Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Kapsul Gurah Tradisional


Terdaftar:
Kejaksaan Negeri Bantul No. B-671/P.4.12/Dp.1/7/1996
Depkes. RI No. PO.00.03.1174.VII.1996

Giriloyo sebuah dusun yang dikenal tempat para raja-raja Mataram dimakamkan, ternyata juga  menyimpan keunikan lain, yaitu tempat tumbuh pohon Sirgunggu yang biasa dipakai untuk ramuan gurah. Dengan cara meneteskan getahnya ke hidung pasien, berbagai penyakit Telinga, Hidung, dan Tenggorokan akan disembuhkan, sehingga rasanya menjadi plong.

Semula, Gurah memang hanya dipakai oleh kalangan pondok pesantren, agar suara menjadi bening dan nyaring ketika membaca al-Qur'an, namun pada perkembangannya, saat ini, tak hanya para qori'/qori'ah saja yang menggunakan jasa para penggurah di Giriloyo ini. Banyak penyanyi dangdut, pop dan rock mencoba membenahi ataupun mempertahankan kemerduan suaranya dengan cara gurah.
Sebagai keturunan langsung leluhur, Djawadi yang mula pertama mengembangkan GURAH di daerah Giroloyo, Imogiri, adalah salah seorang yang membuka praktek gurah secara turun-temurun, dengan nama "Loka Gurah Djawadi".

Terobosan terpenting yang dilakukannya adalah penyederhanaan cara gurah yang semula gurah tetes menjadi gurah kapsul. Banyak kelebihan yang dimiliki gurah kapsul ini, antara lain, tidak sakit seperti pada gurah tetes yang memeras/memaksa seluruh kotoran di daerah hidung dan tenggorokan keluar semua selama dua sampai tiga jam.

Dengan gurah kapsul, kotoran secara otomatis akan keluar lewat saluran metabolisme tubuh secara bertahap dan tidak terasa, seperti lewat keringat, kencing, air mata, dan ketika buang air besar. Pasien yang sibuk dan tak punya banyak waktu luang, tinggal memesan kapsulnya saja, sehingga lebih efisien dan efektif.

Dalam ramuan kapsulnya, Djawadi juga menambahkan berbagai bahan yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakti : asma, amandel, kanker perut, lever, lumpuh, radang paru-paru, polip, asam urat, ambien, flek hitam di wajah, radang tenggorokan dan penyakit berat lainnya yang sulit disembuhkan.

Ini adalah pengobatan jamu tradisional, tidak ada bahan-bahan kimiawi. Ramuannya betul-betul alami dari tumbuh-tumbuhan yang hidup di daerah ini. Berbagai campuran ramuan diracik sedemikian rupa sehingga berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit tersebut.

Seorang dokter dari Rotterdam, Belanda, Dr. HT. Robert Trossel MD pernah meneliti sekaligus berobat dengan kapsul gurah ini langsung datang ke tempat praktik Djawadi. Jadi sangat terbuka peluang untuk berkembang dan segera memperoleh hak paten sebagai salah satu khasanah kekayaan budaya pengobatan tradisional yang telah terbukti Khasiat Kini Anda yang memerlukan kapsul gurah untuk mengobati penyakit yang sedang diderita, tidak perlu jauh-jauh datang ke Imogiri. Anda bisa PESAN dengan mudah lewat internet. Barang akan segera dikirim begitu pembayarannya lunas. Biaya pembelian kapsul gurah sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda.

Kirimkan pesanan Anda lewat email ke : ahmadannor@gmail.com
Sebutkan pada email Anda, jenis penyakit yang sedang diderita, nama serta alamat lengkap agar pengiriman dapat sampai dengan tepat !!!!

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine