Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

HP Panas Saat di Charge

GURAH LENDIR - Pengalaman gue nich..... HP mendadak panas nggak karuan. Sebuah pagi yang menegangkan ketika HP kesanyangan gw tiba-tiba panas. Berawal dari low batt pada malam hari, lalu cepet-cepet gw colokin di charge, dan seperti biasa gw tinggalin tidur aja karna mata dah ngantuk.

Lha keesokan harinya gw comot tuh HP skedar nge cek apa ada inbox atau nggak, lha kok malah terasa panas sekali, padahal nggak ada aktifitas setelah abis di cas.

Bingung bercampur kwatir karena baru bangun tidur, langsung aja spontan gw matiin HP dan copot battery. Setelah sebentar battery gw copot, lalu gw pasang kembali, eh ternyata battery langsung tinggal satu garis yang artinya minta di charge lagi.

Dengan penuh hati-hati gw colokin HP dengan charge, dan setelah kurang lebih satu jam 15 menit, gw lihat indicator charge telah berhenti dan coba gw pegang sudah tidak panas lagi.

Setelah itu HP normal kembali, namun masih terus bertanya-tanya kenapa dan apa yang menyebabkan HP jadi panas tiba-tiba.

Gw coba trace back dan menemukan kejanggalan ketika menancapkan jack cas ke HP, itulah penyebabnya. Walaupun ini belum 100% bisa di jadikan kesimpulan penyebab HP panas, tapi 50% lebih penyebab HP panas karena pasa saat ngecas colokan tidak pas pada posisinya secara tepat, jadi koneksi arus dari cas ke HP tidak mengalir sempurna dan menyebabkan panas yang awalnya terjadi pada konektor atau jack HP.

Untuk pemirsa layar cerdas, SARAN dari PENULIS, ada baiknya jika pada saat mencolokan atau hendak mengecas HP dilakukan dengan sedikit teliti dan pastikan telah terkoneksi dengan betul dan kuat.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine