Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara Menghilangkan Lendir

GURAH LENDIR - Sebagian besar masyarakat luas telah membuktikan bahwa untuk menghilangkan lendir kotor atau toksin dalam tubuh adalah dengan cara di gurah, cara gurah ini dirasa aman dan tanpa efek samping yang berarti, namun demikian cara ini ada juga yang merasa takut dengan prosesnya, karena awal untuk memulai proses ini sipasien harus siap di tetesi hidungnya dengan ramuan yang telah di ramu sedemikian juga, sehingga setelah di tetes hidungnya dalam waktu yang tiak lama akan langsung menghilangkan lendir kotor dari hidung, mulut dan mata.

Cara Menghilangkan Lendir - GURAH

Dulu istilah Gurah dikenal hanya kalangan pesinden, penyanyi, qori, ataupun qoriah untuk merujuk proses menyaringkan suara yang kurang bagus, dengan akar tumbuhan sirgunggu (Clerodendron serratum). Selain itu gurah juga dilakukan untuk membantu menyembuhkan penyakit Flu, pilek, sinusitis, polip, migren, vertigo, bau mulut tak sedap, asma, batuk kering, dan batuk berdahak banyak. Benarkah akar tanaman obat itu secara ilmiah berkhasiat seperti yang dipercayai masyarakat ?

Berikut beberapa khasiat yang terdapat dalam kandungan tanaman obat sirgunggu untuk gurah :
Pada Penelitian di National Cancer Institut, Washington menyatakan, ekstrak air tumbuhan ini aktif sebagai anti-HIV in vitro.


Tumbuhan obat yang satu ini ternyata sudah banyak dimanfaatkan masyarakat sejak dulu. Akarnya diremas-remas halus dan ditelan untuk mendapatkan suara nan jernih. Seduhan akarnya merupakan obat asma, bronkhitis, atau sebagai peluruh air seni (kencing batu).
  • Daunnya bermanfaat untuk menyegarkan kondisi wanita yang sedang nifas.
  • Sebagai obat luar, daun ditumbuk dengan adas pulosari untuk encok dan nyeri atau kelelahan pada sendi.
  • Daun mudanya diremas-remas dan ditambah sedikit kapur menjadi obat gosok.
  • Seduhan daun dengan garam serta temulawak dapat diminum untuk perut yang membusung dan sebagai obat cacing.
  • Infus daun tumbuhan ini sudah diteliti secara in vitro mampu menghancurkan batu ginjal.
  • Di lampung buah masak atau yang masih mentah dikunyah bersama sirih untuk obat batuk berat.
Demikian cara untuk menghilangkan ledir kotor dari dalam tubuh dengan cara gurah tetes hidung langsung, kini telah di kembangkan cara mengeluarkan lendir dengan minum kapsul gurah dan Teh Gurah yang efektif dan tanpa efek samping juga, khasiatnyapun tidaklah kalah dengan proses gurah tetes hidung di atas, malahan kapsul gurah ini mampu untuk mencegah berbagai macam penyakit yang akan menghampiri kita.

GIRILOYO RT 03 KEL. WUKIRSARI, KEC. IMOGIRI,
KAB. BANTUL YOGYAKARTA

H AHMAD ANNOR
HP 0857 6480 8887
PIN BB 76974010

PETA TEMPAT GURAH KLIK DISINI

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine