Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Bahaya! Membersihkan Telinga Terlalu Dalam

GURAH LENDIR - Mengorek telinga. Hmm, pasti nikmat rasanya. Namun awas, Anda harus hati-hati melakukannya. Jangan gara-gara ingin telinga bersih, justru organ pendengaran kita rusak.

Bagaimana agar telinga kita bersih dan tetap sehat? Dokter pesialis telinga hidung tenggorokan dari Rumah Sakit Daerah Umum (RSUD) Ulin Banjarmasin, dr Achmad Rofi'I Sp THT menyarankan jika tak ada masalah telinga jangan diapa-apakan.

Menurutnya, membersihkan telinga sampai masuk ke telinga tengah sangatlah dilarang dan berbahaya.

"Untuk memasukkan cutton bud ketelingan tidak boleh karena bisa mendorong kotoran telinga ke dalam, cutton bad hanya untuk membersihkan di luar atau di daerah yang keliatan saja," bebernya, kepada Banjarmasin Post (grup Tribunnews.com).

Karena jika sampai masuk ke dalam selain kotoran telinga bisa jadi menumpuk bisa juga menyebabkan infeksi karena dinding telinga atau tulang sangat tipis. Dan ini bisa menyebabkan infeksi.

Menurut Rofi"I, telinga ada perlindungan sendiri yakni bulu-bulu disaluran depan telinga. Bulu-bulu ini lah fungsinya mengeluarkan kotoran telinga.

Demikian informasi ini agar berguna bagi siapa saja yang peduli dengan kesehatan tubuh kita terutama kesehatan kuping kita !

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine