Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Gurah

GURAH LENDIR - Kampung Gurah Giriloyo, memang sangat identik dengan metode pengobatan alternatif Gurah, Gurah Hidung, Gurah Suara, Gurah Kulit, Gurah Mata, dan Gurah Vagina, memang sudah dipraktekkan secara turun – temurun sejak zaman nenek moyang dengan menggunakan bahan utama Sari akar Tumbuhan sirgunggu yang sangat besar faedahnya untuk pengobatan penyakit dalam, penyakit saluran pernafasan, mengoptimalkan/memperbaiki kwalitas suara dan pernafasan serta mampu membersihkan/meluruhkan dahak, lendir-lendir kotor dan racun-racun dalam tubuh.



Loka Gurah dalam pengembangannya telah menemukan metode pengobatan alternatif Gurah yang Aman, Efektif dan Efisien, Pasien tidak merasakan sakit saat prosesi Gurah Hidung/Gurah Suara bahkan metode pengobatan alternatif Gurah bisa dilakukan jarak jauh tanpa anda harus datang langsung ke tempat praktek kami.

Tahun 2007 H. Djawadi meninggal dunia dengan Tenang, dan usahanya sampe sekarang diteruskan putra pertamanya H. Ahmad Annor dengan masih mnenggunakan metode yang sama, yang ilmunya diperoleh dari H. Djawadi Alm. juga di kembangkan dengan inovasi terbaru sesuai perkembangan zaman.

Bagi siapa saja yang hendak pingin di gurah silahkan datang langsung ke tempat kami PJ LOKA GURAH H DJAWADI dengan alamat sebagai berikut :

GIRILOYO RT 03 KEL. WUKIRSARI, KEC. IMOGIRI,
KAB. BANTUL YOGYAKARTA
H AHMAD ANNOR
HP 0857 6480 8887
PIN BB 76974010

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine