Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Golongan A dan AB Rentan Terkena Diare

GURAH LENDIR - Siapa sangka siapa kira, kalo dalam tubuh kita ada kelemahan kelemahan yang bisa mengakibatkan terjadinya suatu kejadian yang luar biasa. Salah satu contoh, Apakah Anda sering mengalami diare? Ternyata, orang dengan golongan darah A dan AB lebih rentan mengalami diare dibandingkan mereka dengan golongan darah B dan O.

Golongan darah ternyata dapat mempengaruhi seseorang terhadap risiko infeksi di perut, yang disebabkan oleh virus rotavirus. Demikian penelitian terbaru, yang dilansir melalui Myhealthnewsdaily, Senin (16/4).

Rotavirus merupakan sejenis virus yang menyebabkan gastroenteritis atau peradangan pada lambung dan usus, dan merupakan penyebab utama penyakit diare berat pada bayi dan anak-anak di seluruh dunia.

Menurut temuan yang dipublikan pada 15 April 2012 dalam journal of Nature, para ilmuwan mengatakan bahwa beberapa strain rotavirus menemukan jalan masuk kedalam sel saluran pencernaan dan menginfeksi sel manusia dengan mengikat antigen A (lapisan sel darah yang merangsang respons imun) pada golongan darah A dan AB.

Orang yang bergolongan darah ini memiliki antigen A tak hanya di sel darahnya tetapi juga di sel-sel yang melapisi saluran pencernaan, dimana rotavirus menyerang.

Menurut B.V. Venkataram Prasad, profesor biokimia dan biologi molekuler di Baylor College of Medixine, Houston, mengungkapkan bahwa orang dengan golongan darah A dan AB mungkin lebih rentan terhadap infeksi rotavirus, tapi masih terlalu dini untuk menyimpulkan hal tersebut.

Menurutnya, jenis stain yang menempel pada antigen A dalam golongan darah A dan AB merupakan jenis strain yang jarang ditemukan dan kebanyakan strain umum dari rotavirus menginfeksi orang dengan golongan darah B.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine