Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Sering Ingusan Tapi Tidak Pilek

GURAH LENDIR - Pilek atau hidung tersumbat di sertai keluarnya ingus dari hidung memang mengganggu aktifitas sehari-hari, keterangan di bawah ini moga menjadi jawaban kita untuk menghindarinya :

Tanya:
Saya suka mendadak meler dan ingusan seperti layaknya sakit pilek, padahal saya sedang tidak sakit. Ini terjadi setiap pagi atau setelah mandi atau mencuci muka. Apa penyebabnya, ya?
Ade

Jawab:
Dear, Ade
Kemungkinan besar anda mengalami  rhinitis alergi. “Rhinitis” adalah kondisi  peradangan di rongga hidung. Ciri-cirinya yaitu: bersin, hidung tersumbat, rasa gatal di hidung, dan keluarnya lendir dari hidung. Mata, telinga, organ sinus, dan tenggorokan juga dapat ikut mengalami keluhan.
Penderita umumnya mengeluhkan gejala seperti ini terjadi di pagi hari. Sebagian besar rhinitis disebabkan oleh adanya faktor alergi (Rhinitis alergi).

Rhinitis alergi merupakan suatu bentuk rhinitis yang sering terjadi dan biasa ditemukan sehari-hari  (terjadi pada kira-kira pada 20 % populasi penduduk di Amerika Serikat). Penanganannya mencakup 3 hal, yaitu:
  1. Hindari pencetus alergi yang sudah anda ketahui seperti: debu, bulu binatang tertentu, serbuk sari tanaman, serangga, dll.
  2. Obat-obatan: kondisi seperti ini biasanya dikendalikan dengan obat-obatan golongan anti-histamin dan dekongestan. Sebelum menggunakan obat-obatan tersebut sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda.
  3. Imunoterapi: Jenis terapi ini digunakan pada kondisi rhinitis alergi yang membandel dan sulit dikendalikan dengan obat. Tujuan terapi ini adalah mengurangi sensitifitas (de-sensitifikasi) terhadap faktor pencetus alergi.
Semoga membantu. Terima kasih.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine