Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

IRIT BBM - Pake Otonas


GURAH LENDIR - OTONAS adalah sebuah teknologi anak bangsa yang bisa diaplikasikan terhadapat segala jenis kendaraan baik motor/mobil dan segala jenis bahan bakar. OTONAS cukup mudah untuk pemasangannya dan lebih hemat karena OTONAS tidak perlu dicampur dengan BBM.
OTONAS akan memperbaiki kualitas BBM dengan menggetarkan (meresonansi) hidrokarbon sehingga ikatan kimia rantai atom hidroksida dalam senyawa bensin/solar lebih reaktif.
OTONAS aman bagi mesin karena tidak menambahkan senyawa kimia ke dalam BBM, melainkan bekerja dengan menyeragamkan molekul hidrokarbon yang masuk ke dalam karburator menggunakan medan induksi magnet.

Kelebihan OTONAS:
1.    Diaplikasikan ke semua jenis kendaraan dan bahan bakar.
2.    Menghemat BBM hingga 25%.
3.    Meningkatkan performa mesin hingga 3 PK.
4.    Tidak menimbulkan kerak di ruang bakar.
5.    Menghaluskan suara dan getaran mesin.
6.    Mengurangi emisi dan gas buang hingga 60%.
7.    Pembakaran lebih sempurna.
8.    Meningkatkan akselerasi dan efisiensi mesin.
9.    Mudah dalam mengaplikasikan.

Dengan penggunaan OTONAS kualitas BBM akan menjadi lebih baik dan pembakaran yang dihasilkan lebih sempurna. Sehingga tenaga yang dihasilkan oleh mesin (RPM) lebih besar, akselerasi kendaraan lebih baik dan gas berbahaya yang dihasilkan (CO,HC dan CO2) juga lebih sedikit.
Perbandingan penggunaan OTONAS dan tanpa OTONAS:
GAS BUANG          CO           HC          CO2          O2           Lamda
Tanpa Alat               0.998      2081.8      10.854      4.828       1.1326
OTONAS               1.418      1582.4       7.828      9.058        1.5560

Cara pemasangan OTONAS:
Potong selang bensin yang menuju ke arah karburator, usahakan posisi OTONAS sedekat mungkin dengan karburator (5-6 cm). Hal tersebut dilakukan supaya hasil kerja OTONAS bisa langsung diproses di karburator. Mudah bukan proses pemasangan OTONAS? Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine