Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

DIABETES SEMBUH - KESAKSIAN

BERKAT GURAH KAPSUL DJAWADI,
PENYAKIT DIABETES YANG DIDERITA BAKRI SEMBUH TOTAL

Bakri (65) penduduk Karang Tengah, Desa Salamreja, Kec. Sentolo, Kab. Kulon Progo menderita diabetes (kencing Manis) selama 2 tahun hingga telapak kaki kanannya bengkak dan mengoreng tak kunjung sembuh kendati telah berobat kerumah sakit.
Pinsiun Pegawai Istana Gedung Agung Yogyakarta itu sangat sedih dengan penderitaan yang dialami, karena terbelenggu penyakitnya sehingga tidak dapat mengerjakan sawah ladangnya, apalagi untuk bergaul dengan tetangga, siang maupun malam hanya terlentang diatas kasur tempat tidurnya.

Untuk menghibur dirinya, Bakri selalu membaca surat kabar dan majalah, yang kebetulan saat itu yang di baca majalah yang memuat seorang wanita penduduk Prambanan yang mengalami penyakit sama seperti yang dialami Bakri, namun telah sembuh total dengan cara pengobatan yang di lakukannya yaitu dengan cara minum secara rutin Kapsul Gurah Djawadi. Dengan hati mantab bahkan jamu kapsul gurah tersebut tidak mengandung bahan kimiawi, maka Bakri bergegas untuk berobat Ke Loka Gurah Djawadi yang ada di Dusun Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul.

Gurah Kapsul satu-satunya yang ada di Giriloyo itu memang praktis pemakaiannya, dengan cara di minum, sedangkan lendir/kotoran akan keluar seuai metabolisme tubuh yang benar yaitu: lewat buang air besar/kecil, dan keringat, dengan di padu Cairan Pengelupas Kulit yang dioleskan diseluruh tubuh sebagai tuntansnya bakteri penyakit.

Gebrakan baru dalam dunia pengobatan Gurah yang di lakukan pakar Gurah H. Djawadi, disamping cara tradisional dengan tanpa efek samping maupun pedas/sakit bahkan manjur untuk penyembuhan berbagai penyakit, diantaranya: asma, amandel, ambeien, epilepsi, leukimia, lever, lemahsyahwat, jantung dll.
Terbukti khasiatnya, Bakri yang secara rutin minum gurah kapsul selama 2 bulan, penyakit yang di derita itu berhasil sembuh normal kembali.

Karena lepas dari penderitaan penyakitnya, hati Bakri bagaikan "siniram banyu sewindu", rasanya cemeplong, ketika ditemui wartawan Manggala Naya Wiwarottama di rumahnya barat sungai Progo, dan sambil selalu memuji kehebatan Kapsul Gurah produksi Djawadi.

Dengan pengakuan dari salah satu pasien yang telah berobat, di ketahui juga tamu yang datang dari dalam maupun luar daerah yang tercatat dalam buku tamunya sudah puluhan ribu pasien yang berobat ke rumahnya.

Kini usahanya tersebut di teruskan oleh putra pertamanya yang juga sudah di kenal dengan sebutan Annor Gurah, putra pertama ini juga tetap konsisten dengan menjaga keaslian ataupun cara bagaimana meracik ataupun menjaga kualitas kapsul gurah dengan sebaik-baiknya.
Di kutip dari majalah "MANGGALA NAYA WIWAROTTAMA, NO 15/TH II/AGUSTUS 1998"

Bpk. Djumadi
Depan SMPN1 Pasirian Lumajang
Radang Tenggorokan Dan Sakit Asam Urat
Beberapa cara tradisional pengobatan telah saya coba beberapa kali, namun masih aja belum ada yang cocok. kebetulan anak saya mengetahui informasi ada Kapsul Gurah H Djawadi yang katanya bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita, walkhasil saya menggunakan Kapsul Gurah selama 2 Minggu ternyata ada perkembangan yang baik. lalu saya lanjutkan untuk berobat dan ternyata dalam waktu 3 bulan Radang tenggorokan sembuh juga asam urat saya

HENDRA SERANG BANTEN
Istrinya yang sudah setahun mengidap Sinusitis, ikut merasakan bagimana rasa sakit yang di deritanya, tampak setiap kedinginan dan bersin bersin selalu mengeluarkan darah dari lubang hidungnya. tak henti-hentinya p Hendra mencari Obat untuk sang istri.
Suatu hari p Hendra teringat pernah ada saudaranya yg juga sakit seputar kepala sembuh dengan Kapsul Gurah H Djawadi, tak lama setelah itu p Hendrapun langsung telp ke Admin Blog ini. kemudian pesan kapsul gurah untuk di kirim.
Setelah makan 2 X 2 kapsul, pagi bangun tidur tersa sesak nafas yg hebat, teringat pesan dari admin untuk selama minum kapsul harap minumnya agak di lebihi ketimbang hari-hari sebelumnya, maka diambillah minum yang hangat, kemudian sang istripun mulai agak reda sesaknya, kemudian setelah itu, keluar cairan yang sangat kental sekali dari mulut dan hidungnya yang berwarna kehijauan dan sangat kental.
Setelah beberapa saat setelah keluar cairan kental tersebut maka sang istripun merasakan plong tanpa ada sedikit sesak lagi. 

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine