Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

SEMBUHKAN PASIEN DIABETES DENGAN KAPSUL GURAH

Yogyakarta, Surya Pos
Tak terhitung sudah pasien yang datang dengan aneka ragam penyakit kronis ke Loka Gurah, tempat praktek sekaligus tempat tinggal H Djawadi, sang Ahli pengobatan gurah.

Tidak sedikit pasien yang menyatakan sudah putus asa menyembuhkan penyakit yang di derita, baik sacara medis maupun non medis. Ada juga yang harta bendanya sudaah terkuras untuk biaya berobat, toh sang penyakit tak kunjung sembuh.

Seperti di ungkapkan Maman Sulaiman (57), seorang pejabat teras Pemda Bandung, yang kini menjadi pasien Djawadi di Loka Gurah. Maman mengaku tidak menyangka bisa terlepas dari beban penyakitnya.

"Saya hampir putus asa. Derita ini sudah berjalan 3 th. Bayangkan, betapa stresnya saya waktu itu," tuturnya mengenang masa lalu.

Maman menderita penyakit diabetis sudah cukup parah. Kadar gulanya mencapai 500 lebih. Ia terpaksa membawa kursi roda di mobilnya untuk di gunakan di kantornya.

"Alhamdulillah, Tuhan mempertemukan saya dengan H. Djawadi. Belum 5 kali berobat, anda lihat sendiri penyakit saya hampir sembuh total". Kata Maman ceria membanggakan proses kesembuhannya.

Loka Gurah Djawadi, terletak di dusun Giriloyo Desa Wukirsari, Kec. Imogiri, Kab Bantul Yogyakarta, sekitar 25 KM dari kota Yogyakarta kearah selatan. Lokasi mudah di tempuh dengan kendaraan umum, berada di utara makan Raja-raja Mataram.

Banyak warga di dusun ini menekuni pekerjaan tradisional gurah. Pekerjaan itu merupakan warisan nenek moyang mereka, dan sudah berjalan ratusan tahun.

Mulanya, Gurah merupakan jamu tradisional diramu dari akar dan getah kulit pohon srigunggu (clerodenrum Serratum) jenis tumbuhan dari suku jati-jatian (Verbenacae).

Gurah, awalnya hanya di kenal untuk menjernihkan suara serta memanjangkan nafas. Kini telah menjadi pengobatan alternatif berbagi macam penyakit.

Gurah konvensional dilakukan dengan cara memberi tetesan air akar dan getah kulit sirgunggu ke lubang hidung pasien. Sehingga wajah dan kepala pasien terasa pedas, sampai mengeluarkan cairan lendir dari lubang hidung dan mulut. Cara ini agak menyakitkan pasien, karna pengap dan nyeri.

Berawal dari sinilah, Djawadi  yang masih cucu mbah Kyai Manguntaslim, orang pertama yang mengenalkan tradisional gurah di daerah itu, berupaya mencari cara yang lebih efektif dan bisa menghilangkan rasa sakit di pasien pada saat pengobatan.

Berkat ketekunan seta kejeliannya mengembangkan tradisi gurah, dia berhasil menemukan inovasi baru, yakni Kapsul gurah yang di kemas dalam bentuk kapsul.

Ramuan gurah yang hanya terdiri dari kulit akar mengandung minitol dan sitosterol serta kulit batangnya mengandung triterpenoid, asam leanolad dan asam kueretaroar, oleh Djawadi di tambah sebelas macam ramuan rempah yang berkhsiat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dari hasil oplosan tersebut, terciptalah kapsul gurah 'madein' Djawadi yang berkhasiat menyembuhkan antara lain : Asma, asam urat, lumpuh, leukimia, lever, TBC, diabetes, jantung dan Kanker.
"Dengan metode pengobatan ini", Pasien tidak akan merasa sakit serta tidak ada efek samping. Sebab, kotoran dari dalam tubuh akan keluar melalui keringat, air seni dan buang air besar," papar Djawadi.
Keistimwaan lain kapsul gurah racikannya, bisa mengobati penyakit ginjal, namun dengan terapi khusus serta memberi diagnosa luar dalam.

Hasilnya, ribuan pasien berhasil di sembuhkan. Pasien tidak hanya dari Indonesia, tapi ada juga dari Prancis, Belanda dan lainnya.
Tahun 1997, seperti tertulis pada buku tamu, Dr HT Robert Trosel MD dari Preventive Medical Care Bentinck Plein Roter, mengadakan penelitian kapsul gurah dan sekaligus berobat di Loka Gurah Djawadi.
Selain untuk pengobatan, kapsul gurah Djawadi di konsumsi di kalangan artis, untuk menjaga stamina dan menjernihkan suara.

Guna mempermudah mendapatkan kapsul tersebut, Djawadi membuka cabang penjualan di berbagai kota di Indonesia. Djawadi meminta konsumen agar teliti saat membeli supaya tidak keliru dengan kapsul gurah tiruan.

Griya Loka Gurah Djawadi yang terdaftar di Kejaksaan Negeri Bantul No. B-671/P.4.12/Dp.1/7.1996 dan di Depkes RI No. P0.00.00.003.117.VII.1996, membuka konsultasi setiap hari. Khusus bagi calon pasien kunjung, bisa menghubungi via HP/Telp 081 2271 4968 - 0857 6480 8887 - 02746520677 setiap hari.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine