Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X N-353183

Apakah anda mengalami masalah dengan bagian kewanitaan anda seperti berikut ini?
  • Keputihan yang tidak hilang-hilang padahal sudah mencoba berbagai macam obat bahkan sampai ke dokter.
  • Keluar bau tak sedap, gerah & gatal-gatal dari area V karena haid, pasca melahirkan atau sebab yang tidak anda ketahui.
  • Miss-V anda kurang kencang, kurang peka tidak seperti saat sebelum melahirkan sehingga anda dan suami anda menjadi kurang puas saat berhubungan intim.
  • Dan yang paling penting adalah anda ingin terhindar dari berbagai penyakit kelamin & reproduksi seperti myom, kista, kanker serviks dan lain sebaginya.
Memperkenalkan:
REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004

Solusi perawatan "KEWANITAAN" paling FENOMENAL!!
Untuk yang telah menikah maupun belum.

Inilah cara "PALING" PRAKTIS, CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, mengobati keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembali-kan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas serta "KEKUATAN" bagian kewanitaan Anda.

"CRYSTAL X RAHASIA agar miss-V kembali menyempit dan memiliki daya cengkram seperti perawan lagi"

Sekilas tentang Crystal X
Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.

Cara Pemakaian :
Basahi Crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 2,5 - 4 cm dan putar perlahan dalam 10 hitungan (10 detik).
Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering lalu Simpan ditempat kering.

Dosis pemakaian :
1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
Crystal X bisa dipakai selama 2-3 bulan.

Apa kata mereka yang sudah memakai Crystal X ?

INI Testimoninya:
"Dari hari pertama pakai keputihan yang saya alami langsung kering. Luar biasa!" (Ibu Endang - Purbalingga)

"Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal-X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-X memang Ok…. " (Ibu Eva Agus - Yogyakarta)

“Berkali-kali ke dokter keputihan saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”. (Ibu Yuni - Yogyakarta)

“Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.” ( Ibu Ira - Takalar Sulsel)

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X. (Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali. (Ibu Umi -Yogyakarta)

Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X. (Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)

"Sayangi bagian paling berharga dari diri Anda dengan perawatan dari produk yang luar biasa ini. Karena Anda begitu ISTIMEWA dan akan SEMAKIN ISTIMEWA."

Pesan Crystal X sekarang juga!
Call/SMS ke:
0274 851 0506 (FLEXI) - 081 2271 4968 (SIMPT)
085764808887 (M3) - 087839106976 (XL)

Hanya dengan Rp.200.000,- / box
Maka Crystal X akan kami kirimkan kerumah Anda.

ke seluruh Indonesia
via JNE

Dapatkan DISKON ISTIMEWA untuk pemesanan minimal 2 box.


FAKTA!!!
Setiap 1 jam seorang wanita meninggal
akibat kanker serviks di Indonesia...
CEGAH KANKER SERVIKS MULAI DARI
SEKARANG!

Ingin jadi AGEN Crystal X ?
Jadilah salah satu agen resmi kami.
Dapatkan diskon hingga 50% dengan bergabung
bersama jaringan distributor Kami.
Info lengkap Call / SmS 0857 6480 8887

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine