Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

PENGGUNA KAPSUL GURAH H DJAWADI

Bakri (65)
Penduduk Karang Tengah, Desa Salamreja, Kec. Sentolo, Kab. Kulon Progo Saya menderita diabetes (kencing Manis) selama 2 tahun hingga telapak kaki kanan saya bengkak dan mengoreng tak kunjung sembuh walaupun saya telah berobat kerumah sakit.
Saya adalah seorang Pinsiun Pegawai Istana Gedung Agung Yogyakarta sangat sedih dengan penderitaan yang saya dialami, karena terbelenggu penyakit bahkan sangat sedih karna tidak dapat mengerjakan sawah ladang saya, apalagi untuk bergaul dengan tetangga, siang maupun malam saya hanya terlentang diatas kasur tempat tidur. Untuk menghibur diri, Saya selalu membaca surat kabar dan majalah, yang kebetulan yang saya baca majalah yang memuat seorang wanita penduduk Prambanan yang mengalami penyakit sama seperti yang saya alami, namun telah sembuh total dengan cara pengobatan yang di lakukannya yaitu dengan cara minum secara rutin Kapsul Gurah Djawadi.
Kemudian saya langsung bergegas  menuju ke PJ LOKA GURAH H DJAWADI DI GIRILOYO, setelah itu saya di sarankan untuk makan secara rutin setiap hari sekali makan 4 x 2 kapsul gurah, walkhasil alhamdulillah kadar gula saya makin menurun tiap kali saya cek. 
Gebrakan baru dalam dunia pengobatan Gurah yang di lakukan pakar Gurah H. Djawadi, ini terbukti khasiatnya, Saya yang secara rutin minum gurah kapsul selama 2 bulan, penyakit yang saya derita itu berhasil sembuh normal kembali. 
Hati saya bagaikan "siniram banyu sewindu", rasanya cemeplong, saya sudah tak merasa terbelenggu lagi dengan kondisi yang saya alami.

HENDRA SERANG BANTEN
Istrinya yang sudah setahun mengidap Sinusitis, ikut merasakan bagimana rasa sakit yang di deritanya, tampak setiap kedinginan dan bersin bersin selalu mengeluarkan darah dari lubang hidungnya. tak henti-hentinya p Hendra mencari Obat untuk sang istri.
Suatu hari p Hendra teringat pernah ada saudaranya yg juga sakit seputar kepala sembuh dengan Kapsul Gurah H Djawadi, tak lama setelah itu p Hendrapun langsung telp ke Admin Blog ini. kemudian pesan kapsul gurah untuk di kirim.
Setelah makan 2 X 2 kapsul, pagi bangun tidur tersa sesak nafas yg hebat, teringat pesan dari admin untuk selama minum kapsul harap minumnya agak di lebihi ketimbang hari-hari sebelumnya, maka diambillah minum yang hangat, kemudian sang istripun mulai agak reda sesaknya, kemudian setelah itu, keluar cairan yang sangat kental sekali dari mulut dan hidungnya yang berwarna kehijauan dan sangat kental.
Setelah beberapa saat setelah keluar cairan kental tersebut maka sang istripun merasakan plong tanpa ada sedikit sesak lagi.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine