Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

PJ LOKA GURAH BUKA CABANG

DI UMUMKAN..... 
Kami PJ LOKA GURAH membuka kesempatan sebesar- besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi pengusaha yang sukses di bidang / sektor riil (nyata) dengan menjadi agen/ distributor produk- produk kami dengan syarat yang mudah. Tidak ada biaya pendaftaran, biaya registrasi, ataupun biaya member/ keanggotaan. 
Produk- produknya telah digunakan dan dikonsumsi oleh jutaan masyarakat luas se Indonesia dan telah diliput oleh berbagai media lokal maupun nasional sehingga lebih lebih mudah dikenal oleh masyarakat Indoneisa. Produk berbahan HERBAL ini diyakini oleh para pengguna memiliki khasiat dan manfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan sebagai pengobatan untuk berbagai macam penyakit dan keluhan kesehatan. 
Berawal dari sinilah, H Djawadi yang masih cucu mbah Kyai Manguntaslim, orang pertama yang mengenalkan tradisional gurah di daerah itu, berupaya mencari cara yang lebih efektif dan bisa menghilangkan rasa sakit di pasien pada saat pengobatan. 
Berkat ketekunan serta kejeliannya mengembangkan tradisi gurah, H Djawadi berhasil menemukan inovasi baru, yakni bahan gurah di bikin kapsul gurah. Dari hasil oplosan tersebut, terciptalah kapsul gurah 'madein' H Djawadi yang berkhasiat menyembuhkan antara lain : Asma, asam urat, lumpuh, leukimia, lever, TBC, diabetes, jantung dan Kanker. 
"Dengan metode pengobatan ini", Pasien tidak akan merasa sakit serta tidak ada efek samping. Sebab, kotoran dari dalam tubuh akan keluar melalui keringat, air seni dan buang air besar," papar Djawadi. Keistimwaan lain kapsul racikannya, bisa mengobati penyakit ginjal, namun dengan terapi khusus serta memberi diagnosa luar dalam. Hasilnya, ribuan pasien berhasil di sembuhkan. 
Pasien tidak hanya dari Indonesia, tapi ada juga dari Prancis, Belanda dan lainnya. Tahun 1997, seperti tertulis pada buku tamu, Dr HT Robert Trosel MD dari Preventive Medical Care Bentinck Plein Roter, mengadakan penelitian kapsul gurah dan sekaligus berobat di Loka Gurah Djawadi. Selain untuk pengobatan, kapsul gurah Djawadi di konsumsi di kalangan artis, untuk menjaga stamina dan menjernihkan suara. Guna mempermudah mendapatkan kapsul tersebut, Djawadi membuka cabang penjualan di berbagai kota di Indonesia. Djawadi meminta konsumen agar teliti saat membeli supaya tidak keliru dengan kapsul gurah tiruan. Griya Loka Gurah Djawadi yang terdaftar di Kejaksaan Negeri Bantul No. B-671/P.4.12/Dp.1/7.1996 dan di Depkes RI No. P0.00.00.003.117.VII.1996, membuka konsultasi setiap hari. Khusus bagi calon pasien, bisa menghubungi via HP/Telp 08122714968-02746520677 setiap hari. (Eryon/SP) 
 

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine