Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara memberi captcha pada cbox

Memberi captcha pada cbox berfungsi melindungi agar cbox kamu terhindar dari spam juga anak iseng yang suka flood sembarangan pada cbox kamu. :-)
Hari ini blog GURAH LENDIR akan memberi kode captcha pada cboxnya, sebelumnya saya minta maaf, karena banyak yang cuma spam juga di cbox saya ini. Hiks.. Hiks.. Hiks..

Cbox ws memang perfect,saya lebih memilih guest book saya dengan cbox dari soutmix karena mempunya fitur yang lebih tentunya, kamu bisa menambah kode smile atau emoticon pada cbox dengan sangat mudah pula atau memasang buku tamu ini secara tersembunyi juga.
Ada lagi yang lebih berguna bagi saya,yakni kamu bisa menghapus pesan juga melihat IP pada cbox...tertarik gan menggunakan cbox..he he he..
Upz.. Jadi ngelantur kemana2.. Kembali ke bahasan, beginilah cara memberi atau menambah captcha pada cbox kamu.

Oke, mari kita mempelajari . Sebelumnya jika anda tidak mengerti apa itu Captcha? Captcha adalah salah satu upaya untuk meminimalisir banyaknya Spam, atau bisa juga sebagai pelindung dari robot atau semacam benda lainnya yang jelas tidak mungkin bisa membaca tulisan. Captcha ini biasanya berupa gambar yang di dalamnya terdapat gabungan dari huruf dan angka dan biasanya pula huruf dan angkanya tidak jelas atau dibuat agar robot atau benda lainnya tidak bisa membacanya, karena sekarang, sudah ada robot atau benda lainnya yang bisa membaca angka dan huruf sederhana.
Oke, cukup reviewnya, mari kita melakukannya bersama sama
1. Masuk ke situs Cbox --> Login dengan akun yang telah anda buat.
2. Setelah anda Login, anda akan memasuki kontrol panel dari Cbox anda
3. Kemudian klik menu navigasi Options dibawah menu navigasi utama kemudian klik pada Posting options

 

4. Kemudian akan tampak seperti gambar diatas, dan kini klik kotak untuk memberi tanda ceklis atau centang pada Require CAPTCHANEW!!.
5. Klik Simpan atau Save

Selesai, semoga membantu anda dalam mengurangi Spam pada blog anda..

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine