Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Pencegahan Keputihan

Pencegahan Keputihan - Keputihan yang tidak normal (berarti ada keputihan normal) membuat para wanita merasa tidak nyaman dan membuat aktivitas Anda terganggu. Keputihan membuat bagian daerah kewanitaan terasa gatal, panas dan berbau tidak sedap, Weleh weleh. Keputihan pada wanita bisa menyebabkan stress, kelelahan kronis, gangguan keseimbangan kronis, peradangan alat kelamin. Ada baiknya kita sebagai wanita harus bisa mencegah keputihan terjadi.
Ada tips singkat untuk mencegah keputihan:
Obat keputihan
- Pastikan bagian daerah kewanitaan anda selalu bersih.
- Setiap buang air kecil, pastikan anda selalu mencuci dengan bersih bagian mulut sinana nana, dan jaga agar nana nana tetap kering sehinga terbebas dari jamur.
- Cukurlah rambut daerah sekitar kewanitaan anda secara rutin, paling tidak 1 kali dalam satu bulan, selain menghindari kuman yang ada di rambut kewanitaan.
- Sering ganti celana dalam atau pembalut apabila celana dalam terasa basah/lembab.
- Bagi yang sedang menstruasi harus diperhatikan karena bakteri pada darah haid bisa menyebabkan infeksi
- Pilihlah sabun pembersih wanita yang tepat yaitu sabun pembersih yang tidak mengganggu keseimbangan pH disekitar daerah kewanitaan.
Semoga bermanfaat.(GL)

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine