Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Membuat javascript milik sendiri

Membuat javascript milik sendiri >> Kali ini saya akan membahas tentang cara Membuat Java Script Milik Sendiri. Manfaatnya yaitu File tersebut hanyalah milik anda pribadi dan tentunya kinerja blog anda bisa lebih optimal. Mengapa demikian ? Pernahkan ketika kita akan memasang sebuah aplikasi baik itu widget ataupun yang lainnya, lalu kita menemukan sederet Kode HTML yang harus di pasang di blog kita.

Seperti contoh kita menemukan sederet kode HTML untuk aplikasi Efek turun salju pada blog Dengan javascript debawah ini:


<script src="http://sabarmuanas.googlecode.com/files/infonetmu.blogspot.com-Snow.js" type="text/javascript"></script>

Perhatikan tulisan yang berkedip yang di awali dengan kode src yang berarti memanggil tulisan yang berwarna merah di akhiri dengan ekstension js yang berarti (Java Script). Coba bayangkan kalau ada 10 orang yang memasang aplikasi ini dengan kode di atas dan mereka membukanya secara bersamaan. maka tentunya blog kita akan terasa berat karena ke 10 orang tersebut hanya memanggil 1 file Java Script. Maka disinilah optimalisai blog diperlukan dengan Membuat Java Script Milik Sendiri.

Untuk itu kita harus hosting sendiri file Java Script tersebut dengan cara :
  1. Download terlebih dahulu file Java Scriptnya dengan cara Copy Paste Link yang berwarna merah di atas Pada new tab browser lalu tekan Enter.

  2. Maka akan muncul File Java script yang akan kita download, lalu tekan save file.

  3. Buka File nya di folder tempat menyimpan hasil download lalu Rename dengan nama yang anda inginkan.

  4. Setelah itu tinggal hosting file Java Script tersebut, untuk caranya bisa di lihat di postingan saya sebelumnya tentang Cara Hosting File Java Script Lewat Google Code.
  5. tinggal ganti tulisan yang berkedip
    dengan file Java Script hasil buatan anda sendiri.

    <script src="Nama File Java Script hasil hosting anda.js" type="text/javascript"></script>
  6. Selamat kini anda sudah bisa Membuat Java Script Milik Sendiri

Catatan : Apabila setelah kita download file Java Script pada cara no. 2 yang muncul berupa kode HTML di layar tab new browser tersebut maka tinggal di Save As

Sekian postingan kali ini semoga bisa membantu.anda sekarang bisa membuat efek pelangi pada link dan lain-lain dengan menggunakan javascript milik anda sendiri; Apabila ada yang perlu ditanyakan atau masih bingung silahkan untuk berkomentar.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine