Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Gejala Kanker Serviks

Apa saja gejala kanker serviks ?

Gejala awal kondisi pra-kanker umumnya ditandai dengan ditemukannya sel-sel abnormal serviks yang dapat ditemukan melalui tes Pap Smear. Sering kali kanker serviks tidak menimbulkan gejala. Namun bila sel-sel abnormal ini berkembang menjadi kanker serviks, barulah muncul gejala-gejala pendarahan vagina yang tidak normal seperti :
  • Pendarahan di antara periode menstruasi yang regular
  • Periode menstruasi yang lebih lama dan lebih banyak dari biasanya
  • Pendarahan setelah hubungan seksual atau Nyeri pada daerah pinggul -Rasa sakit saat berhubungan seksual
  • Pendarahan pada vaginal yang tidak normal, vaginal discharge yaitu keputihan seperti nanah dan berbau. Gejala lainnya sakit atau nyeri pada daerah pinggul dan ketika melakukan senggama terasa nyeri. Anjuran untuk deteksi dini untuk perempuan yang sudah menikah sebaiknya lakukan Pap Smear secara berkala.
Tes ini untuk mengetahui dan mendeteksi sel abnormal yang terdapat pada lapisan luar dari serviks sedini mungkin sebelum berkembang menjadi kondisi pra-kanker atau kanker serviks. Sebagai perawatan sehari-hari yang praktis Anda bisa menggunakan Natural Crystal X. Ramuan herbal berbentuk stick yang multiguna untuk perawatan Organ Intim Wanita. Kandungan bahan aktifnya dapat membunuh virus HPV.
Beberapa dokter secara pribadi menganjurkan pasiennya untuk menggunakan Crystal X, hal ini dipicu oleh kenyataan bahwa pasien2 mereka yang telah menggunakan Crystal X ketika dilakukan Pap Smear kondisi organ intim mereka bersih dan sehat. Selain fungsi-fungsi lainnya yang memberi nilai tambah, tidak kalah pentingnya adalah fungsi sebagai pembunuh kuman, bakteri dan jamur sehingga mencegah terjadinya kanker organ reproduksi wanita.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine