Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara efektif meningkatkan Stamina Perkasa

Kesibukan dan aktifitas kita setiap harinya membuat kita merasa cepat lelah dan itu berarti stamina kita cepat menurun. Dijaman yang serba modern dengan tingkat stres tinggi karena pekerjaan dan sedikitnya waktu untuk refreshing, banyak pria yang ingin tampil lebih prima. Salah satunya dengan berolah raga, mengkonsumsi jamu tradisional sampai obat-obatan instan.
Kini ada alternatif menyehatkan yang dipercaya dapat meningkatkan stamina yang tidak hanya untuk pria tetapi juga untuk wanita, yaitu produk Stamina dari Bioalpha.
Suplemen kesehatan 'Stamina' terdiri dari campuran pengobatan Cina tradisional yang berfungsi tidak hanya untuk meningkatkan Energi tetapi sekaligus berfungsi untuk mencegah gangguan hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menjaga kesehatan umum.
Saatnya Anda menikmati keharmonisan rumah tangga sekaligus tercipta kebugaran dan kesehatan.
Jangan tunda lagi segera ambil 1-2 sachet perhari dan nikmati 'hasilnya'.

5 Fungsi Utama produk Stamina :
  1. Menaikkan tingkat energi
  2. Meningkatkan produksi energi selular dan suplay oksigen, sehingga meningkatkan efesiensi oksigen yang lebih baik, pemulihan energi lebih cepat dan mengurangi kelelahan.
  3. Menaikkan sistem kekebalan tubuh Meningkatkan sel-sel pembunuh alami dan kekebalan lainnya, menambah kekebalan terhadap infeksi dan penyakit.  
  4. Meningkatkan libido dan impotensi Membentengi saluran ginjal dan efektif meningkatkan libido, hasrat seksual dan kinerja, ketahanan fisik dan energi.
  5. Mendukung fungsi hati Meningkatkan plasma albumin dan mencegah penyakit hati kronis seperti hati, hepatitis, fibrosis dan sirosis hati.
  6. Meningkatkan sirkulasi darah Membantu melebarkan pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Saran penggunaan : 1-2 sachet per hari

Ref tentang Cordyceps :
DR. Quentin Chen, ahli kedokteran Cina dari Wellness Traditional Medicine, Sydney, Australia, salah satu kunci kehebatan atlet-atlet Cina adalah kemampuannya menjaga stamina, meski telah menjalani latihan yang menguras tenaga. Rahasianya adalah jamur cordyceps.
Menurut peraih gelar doktor medis Barat sekaligus pengobatan tradisional Cina dari Sydney University clan WIT University Melbourne ini, penelitian yang dilakukan terhadap kelompok lansia, orang biasa, serta para atlet menunjukkan adanya peningkatan ketahanan dan kemampuan aerobik, menguatkan tenaga & kemampuan seksual serta metabolisme tubuh, setelah mereka mengonsumsi suplemen cordyceps.

1. Cordyceps Sinensis 2000mg

Adalah jamur obat langka dan eksotik, yang dikenal di Cina selama berabad abad, hal ini telah digunakan dalam pengobatan Cina untuk memulihkan Energi, meningkatkan umur panjang, merangsang sistem kekebalan tubuh dan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Manfaat Cordyceps Sinensis
  1. Anti kelelahan
  2. Melindungi hati
  3. Mengatur sistem pernafasan, mencegah Bronchitis, asma.
  4. Kesehatan Kardiovaskular
  5. Antioksidan dan antipenuaan.
  6. Meningkatkan imunitas.
  7. Meningkatkan Libido

2. Miselium Lentinus edodes (LEM) 2000mg
LEM adalah ekstrak miselium jamur shitake mengandung 18 asam amino, +30 enzim, beta-glucan, erithadenin, ergosterol, lignin, polifenol.

Manfaat :
  1. Meningkatkan kekebalan & anti kanker.
  2. Membantu untuk menaikan energi dan kewaspadaan.
  3. Mengatur tekanan darah
  4. Memperbaiki sistem Saraf

3. Enzim beras merah 8300 mg
Adalah salah satu makanan sehat diplanet ini. Beras Brown tidak diproses, dan dimurnikan nasi dengan kulit dan kantung embrio.
Mengandung berbagai jenis enzim yang bertindak sebagai katalis untuk reaksi kimia tertentu didalam tubuh seperti pencernaan, produksi energi sel dan lain-lain.


4. Guarana 1480 mg
Sebuah berry yang memanjat pohon anggur cemara asli dari Amazon. Mengandung tinggi guaranine.

Manfaat :
  1. Meningkatkan Energi dan menjaga Stamina
  2. Meningkatkan kemampuan membakar lemak.
  3. Dapat membantu untuk meulihkan dari mabuk.
  4. Dapat mengurangi kegelisahan
  5. Mengatasi kelesuan dan menambah tenaga seksual
  6. Dapat menahan lapar, oleh karena itu dapat menurunkan berat badan dan bagus untuk orang yang berpuasa
Harga @sachets 20gr Rp 45.000,-
Untuk detail Produk dan Cara menjadi distributor
Silahkan kunjungi : KLIK DISINI Cabang YOGYA
Pemesanan hub. telpon :
0857 6480 8887
0878 3910 6976
081 2271 4968
0274 – 851 0506


    Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

    Tulisan Terkini

    LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

    Photobucket

    Auto Backlink

    GRATISSSS
    AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine