Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Obat Tradisional Bibir Kering & Pecah-Pecah

GURAH LENDIR - Bibir kering dan pecah-pecah merupakan salah satu masalah yang lazim menimpa siapa pun. Selain mengganggu saat kita makan atau berbicara bibir kering dan pecah-pecah pastinya juga akan mengganggu penampilan kita dalam kesehariannya. Tapi tidak sedikit orang yang justru keliru dalam menghadapi masalah ini yang memperparah kondisi mereka.
Membasahi bibir dengan ludah sering menjadi jalan pintas saat bibir pecah-pecah dan kering.

Padahal cara seperti ini justru akan memperburuk kelembaban bibir. Tingkat kekeringan bibir yang kian parah inipun akan membuat senyum tak lepas dan merusak penampilan. Dari pada anda menggunakan air ludah lebih baik anda menggunakan ramuan obat tradisional bibir kering & pecah-pecah ini agar tak salah penanganan.

Sesaat setelah anda menjilat bibir memang terasa basah, tapi ketika air liur kering, kondisi bibir justru akan semakin kering dari sebelumnya. Sebab, air liur akan membuat lapisan pelembab alami di bibir lebih cepat terkikis. Air liur atau saliva bukan sekedar air biasa, tapi mengandung enzim yang berperan melarutkan makanan dalam proses pencernaan. Demikian pula saat menyentuh bibir, enzim yang terkandung akan bekerja seperti ketika bertemu makanan. Itulah mengapa, membasahi bibir dengan air ludah justru akan membuat bibir pecah-pecah. Lakukan penanganan masalah ini dengan obat tradisional bibir pecah-pecah / bibir kering yang justru terbukti aman dan masalah anda ini akan berangsur-angsur sembuh.

Tanaman hias Begonia ternyata tidak hanya indah dipandang mata, tapi juga berkhasiat sebagai obat, meski bukan untuk obat impoten. Bagian yang digunakan adalah daunnya. Gunung Kelud yang tahun lalu bikin heboh warga Blitar dan sekitarnya dengan getaran-getaran vulkaniknya ternyata masih menyimpan rahasia kemujaraban obat. Di kawasan hutan tropis yang sangat indah dan menyejukkan mata, ternyata tersembunyi sekumpulan tanaman itu digunakan masyarakat di sana untuk mengobati bibir pecah-pecah. Maklum, masyarakat di sana kerap mengalami bibir pecah-pecah atau panas dalam, lantaran daerah itu terletak pada ketinggian di bawah 1.000 m dpl. Kondisi panas sangat terasa de­ngan suhu udara rata-rata pada pagi hingga siang hari antara 25-30 °C dan kelembapan relatif udara rata-rata di bawah 90%. Yang membuat daerah ini terasa lebih parias dibandingkan kawasan hutan lainnya.

Salah seorang penduduk yang menggunakan tanaman hias Begonia sebagai obat adalah Kiar. la tinggal di sekitar kaki Gunung Kelud dan seringkali mengalami panas dalam dan bibir pecah-pecah. Kalau sudah be­gitu biasanya ia akan mengambil daun cembilung/begonia kemudian meremas-remasnya dan diusapkan pada bibir yang pecah-pecah. Daun cembilung/begonia ini akan terasa asam dan segar. Penggunaan tanaman ini sudah di­lakukan masyarakat di sana secara turun-temurun.

Cembilung adalah salah satu po­tensi tersembunyi. Tumbuhan herbal berbatang lunak ini memiliki daun yang lebar membulat atau hampir men­jantung. Warna hijau yang agak gelap ini dihiasi dengan bunga berwarna pu­tih kemerahan. Tumbuhan ini hidup bergerombol di antara lantai hutan yang agak lembap, penuh serasah dan terbuka. Dan yang paling penting lagi tanaman ini berkhasiat sebagai obat tradisional bibir kering dan bibir pecah-pecah.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine