Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Obat Tradisional Penambah Vitalitas

Gurah Lendir - Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan tubuh yang segar dan kuat dalam kehidupan seksual, terutama kaum pria. Dengan vitalitas yang oke, pria bisa menjadi perkasa dan kuat di ranjang. Sehingga walau setiap hari melaksanakan kegiatan seksual, kesehatannya tidak terganggu serta tubuh tetap segar.

Untuk menambah keharmonisan dalam hubungan suami istri dan supaya pria memiliki vitalitas seksual yang tinggi, anda dapat mempergunakan obat tradisional penambah vitalitas berikut:


Bahan:
- Kuning telur ayam kampung/ bebek (2 butir)
- Buah Petai cina (3 bua)
- Madu murni (1 sendok makan)
- Merica hitam (30 butir)

Pemakaian:
Ambil biji Petai cina yang sebelumnya telah dijemur kering, lalu haluskan. Haluskan juga merica hitam. Campurkan kedua bahan tersebut dengan 3 buah kuning telur. Tambahkan pula madu, lalu aduk sampai rata.

Minumlah ramuan obat tradisional tersebut minimal 3 x seminggu, tanpa menyisakan ampasnya.

Dengan meminum obat penambah vitalitas ini, tubuh anda akan selalu segar dan perkasa, termasuk dalam hubungan suami istri.

Semoga bermanfaat!

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine