Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Makanan bergizi yang baik untuk mengobati rambut rontok

GURAH LENDIR - Tidak hanya anak kecil saja yang selalu di beri gizi, namun kita tahu rambut kita sepanjang hari tidak terasa kehilangan banyak nutrisi yang akan mengakibatkan kerusakan pada rambut itu sendiri.

Rambut Anda tumbuh sekitar 1 / 4-1 / 2 inci setiap bulannya,dan dasar dari semua rambut baru kami, kulit, dan pertumbuhan kuku adalah nutrisi yang kita makan

1. Salmon
Salmon adalah makanan yang mempunyai sarat dengan omega-3 asam lemak. Salmon ini berkualitas tinggi dan merupakan sumber protein yang juga dipenuhi dengan vitamin B-12 dan besi. Essential omega-3 asam lemak yang diperlukan untuk mendukung kesehatan kulit kepala.

2. Sayuran Hijau
Bayam, seperti brokoli dan Swiss chard, merupakan sumber vitamin A dan C, yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menghasilkan sebum, dimana substansi yang berminyak, disekresikan oleh folikel rambut Anda, adalah tubuh conditioner alami.
Sayuran berwarna hijau tua juga menyediakan zat besi dan kalsium.

3. Polong-polongan
Polong-polongan seperti kacang merah dan lentil harus menjadi bagian penting dari perawatan rambut Anda karena kacang-kacangan tidak hanya memberikan banyak protein untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, akan tetapi juga mengandung zat besi, seng, dan biotin.

4. Kacang-kacangan
Kacang kenari adalah salah satu sumber terbaik selenium, mineral yang penting untuk kesehatan kulit kepala Anda.
Kenari mengandung alfa-linolenat, omega-3 asam lemak yang dapat membantu kondisi rambut Anda. Kenari juga merupakan sumber besi yang kuat, seperti juga kacang mete, pecan, dan almond.

5. Unggas
Ayam dan kalkun mungkin memiliki bulu, tetapi berkualitas tinggi protein yang mereka berikan akan membantu memberikan rambut yang sehat anda menginginkan.
Tanpa cukup protein atau dengan protein berkualitas rendah, orang dapat mengalami rambut rapuh, sedangkan kurangnya protein yang mendalam dapat mengakibatkan hilangnya warna rambut.
Unggas juga menyediakan besi dengan bioavailabilitas tinggi, yang berarti tubuh Anda dengan mudah dapat menuai manfaatnya.

6. Telur
Telur merupakan salah satu sumber protein terbaik yang dapat Anda temukan, karena mengandung biotin dan vitamin B-12 yang penting nutrisi kecantikan.

7. Biji-bijian
Gandum roti dan gandum yang digunakan sebagai sarapan sereal, diperkaya dengan seng, besi, dan vitamin B untuk membuat rambut semakin kuat.

8. Tiram
Tiram mungkin lebih dikenal dengan reputasi sebagai afrodisiak, tetapi mereka juga bisa menyebabkan rambut sehat.
Selain mendapatkan dari biji-bijian dan kacang-kacangan, Anda juga bisa mendapatkan seng dari daging sapi dan domba.

9. Susu Rendah Lemak
Susu rendah lemak seperti susu skim dan yoghurt merupakan sumber besar kalsium, mineral yang penting untuk pertumbuhan rambut. Mereka juga mengandung whey dan kasein, dua protein berkualitas tinggi sumber.
Untuk beberapa rambut sehat makanan “to-go,” coba lempar yoghurt atau cangkir keju cottage dalam tas Anda ketika Anda pergi di pagi hari untuk camilan di kemudian hari.

10. Wortel
Wortel adalah sumber yang sangat baik vitamin A, yang mempromosikan kulit kepala yang sehat . Karena kulit kepala yang sehat sangat penting maka jangan lupa memasukkan wortel dalam makanan Anda sebagai camilan atau topping salad Anda.

Semua jenis makanan di atas sangat bermanfaat sekali untuk menutrisi rambut dan mencegah kerusakan rambut seperti rambut rontok, ketombe, dan membantu mengatasi rambut bercabang.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine