Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Sembuhkan Katarak dengan Main Game

GURAH LENDIR - Dari hasil Penelitian terbaru menemukan bahwa hanya dengan bermain video game selama 40 jam bisa membantu meningkatkan penglihatan orang yang terlahir dengan penyakit katarak.

Menurut psikolog, terkadang operasi dan pemakaian lensa kontak bukannlah cara yang menyenangkan dan tidak memberikan hasil yang optimal dalam mengobati pasien katarak. Sehingga, perlu dicari  pengobatan alternatif lainnya.

Daphne Maurer, psikolog dari McMaster University di Kanada telah meneliti bagaimana penglihatan pada seorang individu kembali sehat dan normal dengan terapi bermain game meskipun ia terlahir menderita katarak di kedua matanya.

"Setelah bermain video game selama 40 jam dalam waktu empat minggu, penglihatan pasien jauh lebih baik dalam melihat tulisan yang dicetak kecil, dapat merespons obyek titik kecil yang bergerak, serta mengenali wajah," papar Maurer, yang dilansir melalui Dailymail, Jumat (17/2).

Penelitian sebelumnya juga telah menunjukkan bahwa terapi bermain video game 40 jam ini dapat mengobati amblyopia (mata malas), sebuah gangguan otak yang menyebabkan penglihatan di salah satu mata tidak berkembang dengan seharusnya.

Meskipun dianggap berhasil, sejauh ini belum disebutkan jenis video game apa yang bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit katarak.

Sumber : http://id.she.yahoo.com/bermain-video-game-bisa-sembuhkan-katarak-044854911.html

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine