Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

MITOS TENTANG SUSU KAMBING

GURAH LENDIR - Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih disebabkan karena anggapan susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi. MITOS ITU TIDAK BENAR. Kandungan utama susu kambing yang terdiri dari KALIUM justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang stroke rendah. Dengan segudang manfaat, susu kambing baik dikonsumsi semua umur. (dr. Zen Djaja MD, dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang)

Susu Kambing Mudah Di Cerna
Susu kambing mempunyai molekul protein dan lemak yang sangat halus, lembut, serta mudah di cerna dibandingkan susu sapi. Sangat baik untuk diet bayi dan juga orang dewasa yang mempunyai masalah pencernaan. Disebabkan molekul lemak yang sangat halus serta sifatnya yang dapat menetralisir ke asaman tubuh, maka sangat bermanfaat digunakan bagi perawatan pasien yang mengalami kondisi usus bermasalah dan asam lambung (maag).

Susu Kambing dapat di cerna hanya dalam waktu 20 Menit
Dibutuhkan waktu 2 -3 Jam untuk mencerna susu sapi

Toleransi Laktosa susu kambing
Sifat susu kambing yang mudah di cerna membolehkan laktosa melalui usus dengan mudah. Susu kambing mempunyai kandung laktosa 7% lebih rendah berbanding susu sapi. Oleh karena Proteinnya lembut dan efek laktasonya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare dan sangat baik untuk kanak-kanak yang punya masalah pencernaan dan alergi susu sapi atau susu kedelai.

Susu Kambing Bersifat Alkaline (Alkaline Food)

Mengandung (L-Glutamine) asam Amino yang Bertugas Menetralisir ke asaman tubuh menjadi ALKALINE (Alkanizing Amino Acid) . Maka ianya tidak menyebabkan acid (asam) dalam darah atau usus. Kandungan Asam berlebihan di dalam darah dapat menyebabkan gejala sbb :
  1. Mudah Lelah,
  2. Sakit Kepala,
  3. Nyeri Otot
  4. Kelebihan Berat Badan
  5. Ketidak seimbangan Gula Darah (Potensi Diabetes)
  6. Tekanan darah Tinggi
  7. Mudah Berkembang biak Bakteri merugikan dan parasit di dalam usus
  8. Ke asaman dapat menimbulkan Kanker
L-glutamin adalah Asam Amino yang sering direkomendasikan oleh ahli gizi. (L-glutamine is an alkalinizing amino acid, often recommended by nutritionists) - Susu Sapi ber Sifat Asam!

Susu Kambing Mengandung Asam Lemak Bermanfaat
Susu kambing mengandung asam lemak (Asam Kaprik, dan Kaprilik / MTC) yang di kenal mempunyai manfaat unik sbb:
  • Mencegah pertumbuhan Infeksi Jamur Candida (Inhibits Candida infection)
  • Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh (Immune)
  • Meningkatkan Tenaga (Energy enhancing)
  • Meminimalkan pengendapan kolesterol dalam pembuluh arteri
  • Membantu melarutkan kolesterol dan batu empedu
  • Secara signifikan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan normal bayi.
  • Susu Kambing Tidak Membentuk Lendir (Mucus)
  • Susu kambing tidak menyebabkan lendir (mucus) sehingga tidak memperburuk reaksi alergi pernapasan pada manusia (seperti asma). Hal ini yang sering ditemukan pada anak-anak yang mengkonsumsi susu Sapi, karena membentuk lendir (mucus) dan menyebabkan alergi pernapasan seperti Asma.

Susu Kambing Kaya Dengan Mineral Selenium
Susu Kambing Kaya Kandungan Mineral Selenium yang bertindak sebagai bahan bagi membantu sistem ketahanan sel tubuh manusia dan merupakan Anti Oksidan. Selain itu Selenium dapat melawan virus secara alami dan mencegahnya berkembang biak (Prevents replication of viruses)

Susu Kambing Kaya Bahan Bioorganic Sodium
Susu kambing di temukan mengandung Bioorganic Sodium yang tinggi. Bioorganic Sodium dikenal dalam Pengobatan Naturopati Sebagai Elemen Anti Penuaan (Anti Aging). Bioorganic Sodium merupakan Anti Inflamasi seperti Masalah Rheumatoid Arthritis(inflamasi sendi).

Susu Kambing Mengandung Vitamin A tidak dalam Bentuk Karoten
Salah satu kelebihan susu kambing di bandingkan Susu sapi adalah kandungan Vitamin A. Walaupun Susu sapi juga mengandung Vitamin A tapi sering dalam bentuk Karoten. Karoten terlebih dulu harus di konversi oleh tubuh sebelum menjadi Vitamin A. Artinya jika anda minum susu kambing nutrisi seperti Vitamin A dengan segera di serap tubuh. Ini merupakan manfaat penting terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mencegah tubuh anda mengkonversi karoten menjadi vitamin A.

Keajaiban Susu Kambing akan manfaat Kesehatan
Susu kambing secara alami mencegah pembiakan organisme yang berbahaya dlm tubuh manusia sekaligus membuat kita lebih sehat.

Kandungan potassium dan kalsium yang tinggi serta kandungan sodium yang rendah dalam susu kambing sangat penting dalam mengontrol Tekanan Darah dan menjaga fungsi hati yang normal.

Susu kambing mengandung Riboflavin untuk tenaga
Susu Kambing dapat merawat simptom penyakit kelelahan, eczema, colic, insomnia dan Jaundice (mencegah bayi lahir kuning).

Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi. Kandungan silicon dan fluorine yang tinggi dalam susu kambing juga dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis).

Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa Susu kambing mengandung bahan Anti Kanker yang di sebut Short for Conjugated Linoleic Acid (CLA)

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine