Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara Mencegah Gigi Keropos

GURAH LENDIR - Beberapa saat yang lalu saya telah posting Sikat gigi, jauhi dari kanker. Kali ini saya akan cerita sedikit apa yang saya baca dari artikel Tips supaya gigi tidak bolong, Ada berbagai merk pasta gigi di pasaran yang bisa membuat gigi kita terkikis dikit demi sedikit. Berarti kita harus pintar-pintar memilih pasta gigi supaya gigi kita tidak cepat terkikis habis dengan pasta gigi.

Walaupun sudah rutin menyikat gigi namun gigi tetap keropos? Mungkin kini saatnya Anda mengganti pasta gigi dengan rumput laut.
Ilmuwan di Newcastle University di Inggris menemukan bahwa enzim dari mikroba Bacillus licheniformis yang ditemukan pada rumput laut bisa menjadi senjata untuk memerangi kerusakan gigi.

Peneliti percaya bahwa enzim dari mikroba ini efektif memberikan perlindungan pada daerah yang sulit dijangkau pasta gigi, sehingga mengurangi erosi email gigi dan membantu mencegah kebutuhan untuk menambal gigi.
"Pasta gigi biasa hanya bekerja menggosok plak yang berisi bakteri dan itu tidak selalu efektif. Inilah mengapa mereka yang rajin menyikat gigi tetap berisiko gigi berlubang. Kami menemukan enzim ini yang dapat menghilangkan beberapa bakteri yang tidak diinginkan di plak," ungkap peneliti Dr Nick Jakubovics dilansir melalui BBCnews (5/7).

Dr Jakubovcs juga yakin bahwa cara ini bisa memerangi bakteri berbahaya di mulut, seperti Streptococcus mutans, yang menyebabkan kerusakan gigi.
Kini, manfaat kekuatan rumput laut akan dibuat dalam bentuk obat kumur, pasta gigi dan gigi tiruan. Tunggu aja dehhh, Semoga info ini bermanfaat untuk kita !

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine