Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Jadwal Imsakiyah Kota Yogyakarta

Rasa rindu yang mendalam mengharap kedatanganmu "ramadhan" Marhaban Ya ramadhan. Setahun berlalu sudah, hingga kita dipertemukan dengan bulan mulia ini. Bulan dimana seorang muslim diwajibkan untuk menahan segala keinginan yang berasal dari dalam diri sendiri. Bulan dimana barokah melimpah tersebar ke seluruh dunia. Bulan dimana salah satu malamnya, terdapat malam Lailatul Qadar, melebihi malam seribu bulan (8th 3bln).

Pada bulan yang menguji sisi dzahir dan batin umat Islam ini, betapa mulianya jika kita mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Salat subuh, zuhur, dan asar yang biasanya ditunda oleh kepentingan dunia, kini diusahakan dikerjakan pada awal waktu. Sehingga, kala Syawal tiba, kita telah menjadi pribadi yang baru; yang benar-benar layak meraih kemenangan sesungguhnya. Sehingga, kala Syawal tiba, ibadah yang telah dibiasakan dalam sebulan, tak akan meluntur.

Berikut ini tampilan jadwal imsakiyah Ramadhan di Yogyakarta. Jadwal ini berasal dari Rukhayul Hilal Indonesia (RHI). Dengan harapan, seluruh umat Islam mampu mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran bulan suci ini.

Jamaah Muhammadiyah akan memulai puasa pada Jumat, 20 Juli 2012. Sementara, pemerintah mengumumkan bahwa hari pertama puasa jatuh pada Sabtu, 21 Juli 2012.


SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BULAN INI DENGAN PENUH HARAPAN MENDAPAT RIDLO ALLOH SWT. AMIN 3X

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine