Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Rahasia di Balik Daun Binahong

GURAH LENDIR - Terinspirasi dari beberapa teman yang menanyakan kepada saya tentang apa itu binahong ? saya terus mencari informasi apa sih binahong itu ???
Kemudian alhamdulillah ketemu dan saya akan berusaha menyimpulkan beberapa informasi yang berkaitan tentang tanaman binahong.

Tanaman binahong ini sebenarnya anda semua barang kali sering menjumpainya, namun mungkin anda belum kenal dengan namanya yang memang seperti nama dari korea, kalo anda pernah mendengarnya gendola (Basella rubra Linn) nah ngerti ya !

Lanjut.... Tanaman binahong ini sering di gunakan untuk penyembuhan dari beberapa penyakit yang kategorinya herbal. Banyak cerita yang sudah menggunakan tanaman binahong ini untuk stamina yang loyo, meningkatkan vitalitas pria, menyembuhkan luka dalam dan luar, setelah operasi, typus, maag, radang usus dan ambeien. Dapat pula mengatasi pembengkakan dan pembekuan darah, memulihkan kondisi lemah setelah sakit, rematik, luka memar terpukul, asam urat dan mencegah stroke. Weleh weleh banyak banget to manfaat tanaman binahong ini !

Masih ada lagi, Ubinya juga berkhasiat lho !!! Daun dan batangnya juga bisa membantu menyembuhkan luka karena memar, keseleo, rematik, pegel linu, encok dan untuk luka bakar..

Demikian dulu info tentang tanaman Binahong, masih banyak yang belum saya sampekan tentang manfaat tanaman binahong ini, lain kali akan saya rinci lebih banyak lagi, tentang cara meracik tanaman binahong ini, cara untuk membuat daun binahong untuk sakit dalam maupun luar, dan penyakit apa saja yang bisa di sembuhkan dengan tanaman/daun binahong ini.
Semoga bermanfaat dan jaga terus kesehatan anda ! trimakasih

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine