Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Pengelupasan Kulit Tubuh

GURAH LENDIR - Sudahkah anda merasa percaya diri dengan kulit yang putih bersemu merah muda. Atau Anda mungkin sudah menemukan produk yang tepat untuk membuat kulit kusam Anda jadi lebih cerah. Lalu bagaimana cara mempertahankannya agar tidak kembali kusam?

Serum, krim, dan pelembap tidak akan memberikan manfaat untuk kulit Anda jika mereka tidak mampu menembus jaringan kulit. Untuk itu, pengelupasan kulit secara teratur sangat penting. Namun, tujuan utama dari pengelupasan kulit adalah untuk membersihkan kulit kita dari sel-sel mati yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam.

Lakukan eksfoliasi setidaknya dua kali seminggu. Carilah pembersih wajah yang mengandung scrubs bulat, dan bukan material kasar yang dapat menyebabkan iritasi  kulit. Pastikan kulit dibersihkan secara menyeluruh baik pagi atau malam hari, dan menggunakan masker setidaknya sekali dalam seminggu, idealnya produk yang mengandung bahan tersebut dapat berguna dalam pembaharuan sel kulit.

"AHA dan enzim buah seperti pepaya dapat membantu mencerahkan lapisan atas, serta dapat juga melembutkan dan membersihkan permukaan kulit yang bersisik yang merupakan penyebab kulit kusam," ujar Georgie Cleeve.

"Bahan yang dapat membantu sirkulasi oksigen seperti Ribosa, yang merupakan salah satu jenis gula yang berasal dari jagung tertentu, secara harfiah dapat membuat kulit kusam mampu bernafas kembali dengan meningkatkan asupan oksigen ke dalam sel kulit. Produk perawatan kulit yang mengandung kafein juga dapat membuat kulit yang tidak segar menjadi bercahaya dalam waktu singkat meskipun produk kafein tersebut harus dihindari oleh mereka yang berkulit sensitif. "

Ingatlah bahwa membuat pembaharuan sel menjadi lebih penting seiring bertambahnya usia. Sampai usia 14 tahun, kulit wajah mengelupas secara alami setiap 14 hari sekali. Pada saat kita berusia 25 tahun, proses tersebut hanya terjadi sekali dalam  28 hari. Proses tadi dapat membangun sel baru dari sel-sel kulit yang telah mati yang dapat meninggalkan kulit kusam.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine