Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Pentingnya Sarapan Pagi

GURAH LENDIR - Bagi anda yang ingin tetap sehat, jangan lewatkan pentingnya sarapan pagi karena sarapan pagi amatlah penting sebelum memulai aktifitas hari anda. Demikian di ungkapkan oleh para Ahli gizi.

Membakar kalori lebih banyak
Menurut penelitian dari The Mayo Clinic for Medical Education and Research, orang yang tidak terbiasa sarapan membakar kalori 150 lebih sedikit dibanding mereka yang sarapan setiap hari. Jadi, Anda bisa memilih antara melakukan sarapan atau mengempel lantai selama 10 menit.

Risiko terkena demam lebih kecil
Para peneliti di Cardiff University mengatakan bahwa orang-orang yang terbiasa sarapan tidak mudah terserang demam, flu, atau penyakit pernapasan lainnya. Karena sarapan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak mudah depresi
Orang yang terbiasa sarapan memiliki kemungkinan lebih kecil untuk depresi atau bahkan bunuh diri. Hal ini berdasarkan penelitian dari University of Bristol yang mengatakan kekurangan hormon serotonin dapat menyebabkan Anda merasa lelah, sulit konsentrasi, dan mudah terganggu.

Panjang umur
Sebuah penelitian yang dilakukan The Stress Institute menemukan fakta bahwa orang-orang yang mencapai usia 100 tahun melakukan sarapan lebih teratur dibanding mereka yang tidak mencapai usia tersebut.

Memberi energi
Orang-orang yang melakukan sarapan cenderung lebih berenergi dan terlihat lebih aktif dibanding mereka yang tidak sarapan.

Mengurangi berat badan
Bagi Anda yang sedang menjalani diet, sebaiknya melakukan sarapan dengan menu diet, agar porsi makan siang Anda dapat dikurangi. Lakukan hal ini selama 3 bulan berturut-turut, maka berat Anda akan turun.

Bikin lebih pintar

Sebuah penelitian di The Journal of Psychiatric Research menemukan fakta bahwa sarapan dapat meningkatkan daya ingat dan membantu seseorang untuk berpikir dan melaksanakan tugasnya lebih baik saat bekerja.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine