Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Pengelupasan Kulit Tubuh

GURAH LENDIR - Sudahkah anda merasa percaya diri dengan kulit yang putih bersemu merah muda. Atau Anda mungkin sudah menemukan produk yang tepat untuk membuat kulit kusam Anda jadi lebih cerah. Lalu bagaimana cara mempertahankannya agar tidak kembali kusam?

Serum, krim, dan pelembap tidak akan memberikan manfaat untuk kulit Anda jika mereka tidak mampu menembus jaringan kulit. Untuk itu, pengelupasan kulit secara teratur sangat penting. Namun, tujuan utama dari pengelupasan kulit adalah untuk membersihkan kulit kita dari sel-sel mati yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam.

Lakukan eksfoliasi setidaknya dua kali seminggu. Carilah pembersih wajah yang mengandung scrubs bulat, dan bukan material kasar yang dapat menyebabkan iritasi  kulit. Pastikan kulit dibersihkan secara menyeluruh baik pagi atau malam hari, dan menggunakan masker setidaknya sekali dalam seminggu, idealnya produk yang mengandung bahan tersebut dapat berguna dalam pembaharuan sel kulit.

"AHA dan enzim buah seperti pepaya dapat membantu mencerahkan lapisan atas, serta dapat juga melembutkan dan membersihkan permukaan kulit yang bersisik yang merupakan penyebab kulit kusam," ujar Georgie Cleeve.

"Bahan yang dapat membantu sirkulasi oksigen seperti Ribosa, yang merupakan salah satu jenis gula yang berasal dari jagung tertentu, secara harfiah dapat membuat kulit kusam mampu bernafas kembali dengan meningkatkan asupan oksigen ke dalam sel kulit. Produk perawatan kulit yang mengandung kafein juga dapat membuat kulit yang tidak segar menjadi bercahaya dalam waktu singkat meskipun produk kafein tersebut harus dihindari oleh mereka yang berkulit sensitif. "

Ingatlah bahwa membuat pembaharuan sel menjadi lebih penting seiring bertambahnya usia. Sampai usia 14 tahun, kulit wajah mengelupas secara alami setiap 14 hari sekali. Pada saat kita berusia 25 tahun, proses tersebut hanya terjadi sekali dalam  28 hari. Proses tadi dapat membangun sel baru dari sel-sel kulit yang telah mati yang dapat meninggalkan kulit kusam.
READ MORE - Pengelupasan Kulit Tubuh

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Manfaat Sebutir Telur

GURAH LENDIR - Sahabat sekalian apakah anda sekarang sudah mengerti berapa nilai vitamin dari telur ? Data resmi terbaru mengungkapkan, telur ternyata mengandung lebih banyak zat menyehatkan ketimbang sebelumnya. Di dalam telur, terkandung 70 persen vitamin D dan selenium dengan kadar dua kali lipat lebih banyak dari hasil pengujian 30 tahun yang lalu.

Telur juga mengandung 20 persen lemak, 20 persen lemak jenuh, sekitar 13 persen kalori dan 10 persen kolestrol lebih sedikit dari survei sebelumnya. Rata-rata sebutir telur ukuran sedang saat ini, mengandung 66 kalori (dibandingkan 78 kalori pada penelitian sebelumnya) dan sebutir telur berukuran besar memiliki 77 kalori (sebelumnya 91 kalori).

Data tersebut diperoleh dari proyek konsorsium UK Foodcomp yang didanai oleh Departemen Kesehatan sebagai bagian dari program survei analisis nutrisi, guna memperbaharui data terhadap kandungan nutrisi dalam telur yang terakhir dilakukan pada 1980.
Dua butir telur berukuran sedang dapat memberikan asupan vitamin D sekitar dua pertiga dari jumlah RDA (Recommended Daily Amount). Ini amat berguna karena  banyak dari kita yang mengalami kekurangan vitamin D.

Perbaikan kualitas telur yang kita konsumsi terjadi berkat meningkatnya jumlah rasio antara putih dan kuning telur pada rata-rata telur, dan pemberian pakan ayam yang baik.
Minyak nabati telah menggantikan daging dan bubuk tulang sebagai pakan ayam di Inggris pada 1980. Ditambah dengan vitamin untuk diet ayam, minyak ini dipercaya mampu memperbaiki penyerapan vitamin yang larut dalam lemak dan menambah kemampuan ayam untuk menyerap nutrisi. Jangan takut lagi memakan telur.
READ MORE - Manfaat Sebutir Telur

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tips Sehat Saat Ramadan

GURAH LENDIR - Dalam kondisi ini anda sebaiknya menerapkan diet sehat pada saat berbuka:
  1. Minumlah yang cukup saat sahur agar tubuh terhidrasi selama berpuasa. Minumlah dalam jumlah besar, ketika berbuka puasa agar kebutuhan air dua liter per hari tetap tercukupi.
  2. Makan yang sehat. Anda sebaiknya menerapkan diet sehat pada saat berbuka. Jangan berlebihan melahap kue dan makanan manis dalam jumlah besar. Lebih baik, konsumsi buah kurma yang dapat mengisi ulang energi dengan cepat.
  3. Jangan langsung berbuka dalam porsi besar. Mulailah dengan sup, kolak atau makanan pembuka lain dan tunggu sampai meresap di pencernaan sebelum makan besar.
  4. Jangan makan terlalu banyak. Buka puasa seharusnya tidak identik dengan makan berlebihan. Makan berlebihan tidak hanya mengganggu tubuh, tetapi juga membuat mengantuk saat shalat tarawih.
  5. Saat bersahur, disarankan makan buah-buahan untuk vitamin dan sumber karbohidrat seperti nasi dan ubi-ubian, yang dapat bertahan sampai berbuka puasa. Penting untuk bersantap sahur mendekati saat imsak.
  6. Jika memungkinkan, tidurlah di awal siang untuk mengumpulkan energi. Hindari sinar matahari dan panas yang menimbulkan dehidrasi.
  7. Minimalkan penggunaan tenaga fisik. Tetapi anda tetap dianjurkan berolahraga yang tidak intensif di sore hari sebelum saat berbuka.
  8. Penderita diabetes harus secara teratur memonitor gula darah mereka, cukup hidrasi dan tidak makan yang manis-manis tanpa nasihat medis.
Demikian tips sehat saat puasa ini agar kita semua dapat menjalankan ibadah puasa di bulan ini, tahun ini semakin baik dari tahun sebelumnya dan semoga ibadah kita di terima di sisi Alloh SWT. Amin 3x
READ MORE - Tips Sehat Saat Ramadan

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Jadwal Imsakiyah Kota Yogyakarta

Rasa rindu yang mendalam mengharap kedatanganmu "ramadhan" Marhaban Ya ramadhan. Setahun berlalu sudah, hingga kita dipertemukan dengan bulan mulia ini. Bulan dimana seorang muslim diwajibkan untuk menahan segala keinginan yang berasal dari dalam diri sendiri. Bulan dimana barokah melimpah tersebar ke seluruh dunia. Bulan dimana salah satu malamnya, terdapat malam Lailatul Qadar, melebihi malam seribu bulan (8th 3bln).

Pada bulan yang menguji sisi dzahir dan batin umat Islam ini, betapa mulianya jika kita mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Salat subuh, zuhur, dan asar yang biasanya ditunda oleh kepentingan dunia, kini diusahakan dikerjakan pada awal waktu. Sehingga, kala Syawal tiba, kita telah menjadi pribadi yang baru; yang benar-benar layak meraih kemenangan sesungguhnya. Sehingga, kala Syawal tiba, ibadah yang telah dibiasakan dalam sebulan, tak akan meluntur.

Berikut ini tampilan jadwal imsakiyah Ramadhan di Yogyakarta. Jadwal ini berasal dari Rukhayul Hilal Indonesia (RHI). Dengan harapan, seluruh umat Islam mampu mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran bulan suci ini.

Jamaah Muhammadiyah akan memulai puasa pada Jumat, 20 Juli 2012. Sementara, pemerintah mengumumkan bahwa hari pertama puasa jatuh pada Sabtu, 21 Juli 2012.


SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BULAN INI DENGAN PENUH HARAPAN MENDAPAT RIDLO ALLOH SWT. AMIN 3X
READ MORE - Jadwal Imsakiyah Kota Yogyakarta

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Crystal X Vagina Ciri Asli

Crystal X Vagina Ciri Asli

GURAH LENDIR - Banyak beredar Crystal X Palsu yang kualitasnya tidak dijamin keasliannya sehingga manfaatnya-pun sangat jauh dari Crystal X asli. Crystal X Palsu jika digunakan sangat tidak bermanfaat atau bisa menimbulkan efek negatif kepada para pemakai Crystal X Palsu tersebut. Jadi sebelum anda membeli dan menggunakan Natural Crystal X silahkan diteliti lebih lanjut dan amati ciri Crystal X tersebut, supaya bisa teridentifikasi apakah asli atau palsu.

Berikut ini ciri ciri dari Crystal X Asli :
  • Bagian luar, dibungkus dengan karton berwarna hitam. Ukuran 8 cm x 2,9 cm x 3,5 cm. Dan bagian luarnya dilapisi plastik tipis.
  • Dilengkapi dengan 2 stiker hologram berbentuk lingkaran dan persegi. Hologram pertama dari CV Indoraya sebagai pemegang lisensi produksi Crystal X. Sedangkan hologram kedua dari PT. Natural Nusantara sebagai pemegang hak paten merk dagang dan pemasar tunggal Crystal X.
  • Tulisan Crystal X dan logo nasa ditulis dengan huruf bertinta emas. Tulisan selainnya ditulis dengan tinta berwarna perak/silver.
  • Terdapat nomor registrasi dari Badan POM yaitu POM NA 18111600004 dan REG. IDM000245253.
  • Bagian dalam, Crystal X diletakkan dalam styrofoam dan berlapis kain beludru merah.
  • Berat bersih/netto Crystal X adalah 35 gram.
  • Panjang Crystal X adalah 6 cm, diameter 1 cm, bagian sampingnya rata (agar mudah dipegang).
  • Crystal X berwarna hijau kebiruan dan bercorak/bercak-bercak kristal.
Selain itu berhati – hatilah kepada para konsumen yang pada saat membeli Crystal X mendapatkan iming–iming harga Crystal X yang lebih murah dari harga pasar yang ditentukan oleh PT. Natural Nusantara, karena kemungkinan produk tersebut adalah Crystal X Palsu yang ditawarkan atau distributor/agen/stockist nakal yang menjual harga dibawah standard dari harga pasar.

Harga pasar untuk konsumen Crystal X yang telah ditentukan
PT. Natural Nusantara adalah Rp. 200.000 untuk seluruh wilayah Indonesia.

DAPATKAN CRYSTAL X ASLI HANYA DI
PUSAT CRYSTAL X JOGJA

https://plus.google.com/103124665130808018450/
+62857.6480.8887 - +62877.9738.8887
PIN BB 2788CC58
READ MORE - Crystal X Vagina Ciri Asli

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Kenali Penyakit Stroke Lebih Dini

GURAH LENDIR - Pengertian kita tentang penyakit strok hanyalah untuk kalangan tua, namun anak muda kini juga menjadi incaran risiko stroke.

Data menunjukkan bahwa stroke menjadi penyebab kematian tertinggi kedua di seluruh dunia. Sekitar 85 persen stroke terjadi di negara-negara dengan tingkat ekonomi rendah.

Di Indonesia, 15,4 persen kematian disebabkan oleh stroke dan 16 juta penduduk Indonesia menjadi penderita stroke.

Umumnya, penyebab stroke disebabkan oleh pola makan yang salah dan rokok. Indonesia sendiri menduduki posisi ketiga dengan populasi perokok terbanyak di kawasan Asia Pasifik setelah China dan Jepang.

Stroke dapat dicegah dengan memahami bagaimana mengelola faktornya. Orang yang sudah terkena stroke juga harus menjaga kualitas hidupnya dengan menjalani pengobatan dan perawatan jangka panjang yang optimal.

Agar tak terjebak dalam kondisi fatal, maka jangan abaikan gejala stroke yang mungkin dianggap sepele. Dokter Eka Harmeiwaty, SpS dari RS Jantung Harapan Kita menjelaskan beberapa gejala dini stroke agar masyarakat sedini mungkin mencurigainya.
  1. Mendadak. Gejala awal stroke bisa terlihat secara fisik. Misalnya, orang yang tadinya sehat mendadak menjadi tiba-tiba lumpuh, kelainan saraf, mulut mencong dan lidah cadel.
  2. Kesemutan separuh tubuh. Gejala lainnya adalah sering mati rasa atau kesemutan pada wajah atau sebelah sisi badan.
  3. Gangguan penglihatan dan pendengaran.
  4. Kesulitan berbicara atau berkomunikasi.
  5. Perubahan perilaku atau gangguan mental.
  6. Mendadak lemas bahkan pingsan.
READ MORE - Kenali Penyakit Stroke Lebih Dini

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Cara Mencegah Gigi Keropos

GURAH LENDIR - Beberapa saat yang lalu saya telah posting Sikat gigi, jauhi dari kanker. Kali ini saya akan cerita sedikit apa yang saya baca dari artikel Tips supaya gigi tidak bolong, Ada berbagai merk pasta gigi di pasaran yang bisa membuat gigi kita terkikis dikit demi sedikit. Berarti kita harus pintar-pintar memilih pasta gigi supaya gigi kita tidak cepat terkikis habis dengan pasta gigi.

Walaupun sudah rutin menyikat gigi namun gigi tetap keropos? Mungkin kini saatnya Anda mengganti pasta gigi dengan rumput laut.
Ilmuwan di Newcastle University di Inggris menemukan bahwa enzim dari mikroba Bacillus licheniformis yang ditemukan pada rumput laut bisa menjadi senjata untuk memerangi kerusakan gigi.

Peneliti percaya bahwa enzim dari mikroba ini efektif memberikan perlindungan pada daerah yang sulit dijangkau pasta gigi, sehingga mengurangi erosi email gigi dan membantu mencegah kebutuhan untuk menambal gigi.
"Pasta gigi biasa hanya bekerja menggosok plak yang berisi bakteri dan itu tidak selalu efektif. Inilah mengapa mereka yang rajin menyikat gigi tetap berisiko gigi berlubang. Kami menemukan enzim ini yang dapat menghilangkan beberapa bakteri yang tidak diinginkan di plak," ungkap peneliti Dr Nick Jakubovics dilansir melalui BBCnews (5/7).

Dr Jakubovcs juga yakin bahwa cara ini bisa memerangi bakteri berbahaya di mulut, seperti Streptococcus mutans, yang menyebabkan kerusakan gigi.
Kini, manfaat kekuatan rumput laut akan dibuat dalam bentuk obat kumur, pasta gigi dan gigi tiruan. Tunggu aja dehhh, Semoga info ini bermanfaat untuk kita !
READ MORE - Cara Mencegah Gigi Keropos

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Pemicu Kegemukan

GURAH LENDIR - Banyak anak banyak reziqi. Benar gak sih ??? Banyak makan bisa jadi gemuk belum tentu donk ... Kegemukan bisa menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Surve Sekitar 90 persen masalah kegemukan disebabkan oleh makan makanan enak dan gaya hidup tak sehat. Benarkah demikian ???
Menurut dr. Inge Permadhi, Dr., MS, SpGK dari RSCM menjelaskan kenaikan berat badan bisa disebabkan adanya hal-hal lain yang tidak diduga sebelumnya. Seperti :

Genetik
Kita sering melihat orangtua gemuk anaknya juga gemuk, obesitas bisa diturunkan melalui faktor genetik. "Salah satu orangtua gemuk, anak memiliki risiko 30-40 persen mengalami kegemukan. Jika kedua orangtua gemuk, anak berisiko hingga 70-80 persen," jelas dr. Inge.

Penyakit tertentu
Sindrom cushing dapat memicu kenaikkan berat badan dikarenakan tubuh tidak bisa memproses nutrisi dengan tepat. Selain itu, pengonsumsian beberapa obat juga menyebabkan kenaikan berat badan, seperti pil KB, obat kejang dan sebagainya.

Bertambah usia
Tak hanya keriput saja yang muncul seiring pertambahan usia. Namun, juga perut akan semakin membuncit dan lemak semakin menumpuk. Menurut penelitian, proses penuaan membuat metabolisme alami dan mobilitas tubuh semakin berkurang. Hal ini menyebabkan timbulnya proses penggantian massa otot dengan lemak tubuh.
Selain itu, wanita lanjut usia cenderung mengalami penurunan hormon estrogen, sehingga tubuh pun menjadi kegemukan.

Banyak anak
Kata pepatah, banyak anak tak hanya bikin banyak rejeki. Tapi juga bikin gemuk. "Banyak anak membuat orangtua gemuk karena kalau makanan anak nggak habis, mau nggak mau orangtuanya yang menghabiskan. Akhirnya, berat badan naik," jelas dr. Inge.

Perbaikan ekonomi
Semakin tinggi tingkat perekonomian seseorang, maka gaya hidupnya akan berubah. "Banyak uang, orang cenderung memilih makan di luar. Akibatnya, pola makan tidak terkontrol dan cenderung memilih yang tidak sehat," ungkap dr. Inge.

Merokok
Merokok dapat meningkatkan laju metabolisme. Ketika seseorang berhenti merokok, tingkat metabolisme cenderung menurun secara signifikan, sehingga menyebabkan kegemukan.

Demikian telah saya sampekan beberapa faktor pemicu kegemukan, semoga menambah wawasan kita. Trimakasih
READ MORE - Pemicu Kegemukan

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Rahasia di Balik Daun Binahong

GURAH LENDIR - Terinspirasi dari beberapa teman yang menanyakan kepada saya tentang apa itu binahong ? saya terus mencari informasi apa sih binahong itu ???
Kemudian alhamdulillah ketemu dan saya akan berusaha menyimpulkan beberapa informasi yang berkaitan tentang tanaman binahong.

Tanaman binahong ini sebenarnya anda semua barang kali sering menjumpainya, namun mungkin anda belum kenal dengan namanya yang memang seperti nama dari korea, kalo anda pernah mendengarnya gendola (Basella rubra Linn) nah ngerti ya !

Lanjut.... Tanaman binahong ini sering di gunakan untuk penyembuhan dari beberapa penyakit yang kategorinya herbal. Banyak cerita yang sudah menggunakan tanaman binahong ini untuk stamina yang loyo, meningkatkan vitalitas pria, menyembuhkan luka dalam dan luar, setelah operasi, typus, maag, radang usus dan ambeien. Dapat pula mengatasi pembengkakan dan pembekuan darah, memulihkan kondisi lemah setelah sakit, rematik, luka memar terpukul, asam urat dan mencegah stroke. Weleh weleh banyak banget to manfaat tanaman binahong ini !

Masih ada lagi, Ubinya juga berkhasiat lho !!! Daun dan batangnya juga bisa membantu menyembuhkan luka karena memar, keseleo, rematik, pegel linu, encok dan untuk luka bakar..

Demikian dulu info tentang tanaman Binahong, masih banyak yang belum saya sampekan tentang manfaat tanaman binahong ini, lain kali akan saya rinci lebih banyak lagi, tentang cara meracik tanaman binahong ini, cara untuk membuat daun binahong untuk sakit dalam maupun luar, dan penyakit apa saja yang bisa di sembuhkan dengan tanaman/daun binahong ini.
Semoga bermanfaat dan jaga terus kesehatan anda ! trimakasih
READ MORE - Rahasia di Balik Daun Binahong

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Cara Mengetahui Crystal X Asli

GURAH LENDIR - Sebelum Anda buka kemasan Crystal X, ada baiknya Anda cermati dengan tepat ciri-ciri Crystal X Asli. Karena beberapa bulan terakhir muncul Crystal X dengan kemasan yang meragukan.

CRYSTAL X ASLI DAN PALSU

Crystal X asli mempunyai ciri-ciri berikut ini :
  1. Crystal X Bagian luar, dibungkus dengan karton berwarna hitam. Ukuran 8cm x 2,9 cm x 3,5 cm. Dan dilapisi plastik tipis.
  2. Dilengkapi dengan 2 stiker hologram berbentuk lingkaran dan persegi.
  3. Tulisan Crystal X dan logo NASA ditulis dengan huruf bertinta emas. Tulisan selainnya ditulis dengan tinta berwarna perak/silver
  4. Terdapat Nomor POM NA 18111600004 dan REG.IDM000245253
  5. Crystal X Bagian dalam, Crystal diletakkan dalam styrofoam dan berlapis kain beludru merah
  6. Berat bersih/netto Crystal X: 35 gram
  7. Panjang Crystal X adalah 6 cm, diameter 1 cm, bagian sampingnya rata (agar mudah dipegang)
  8. Crystal X berwarna hijau kebiruan dan bercorak/bercak-bercak kristal
Demikian informasi cara mengetahui crystal x asli dari PT NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA Indonesia.
Crystal X asli bisa Anda dapatkan di situs PUSAT CRYSTAL X JOGJA atau http://pusatcrystalxjogja.blogspot.com/ Dapatkan juga bonus berupa brosur dan VCD dari kami.

DOUBLE HOLOGRAM TANDA ASLI CRYSTAL X

Segera miliki Crystal X asli KLIK DISINI
Dapatkan diskon besar-besaran dengan bergabung menjadi Distributor/agen Crystal X

DAPATKAN CRYSTAL X ASLI HANYA DI
PUSAT CRYSTAL X JOGJA
https://plus.google.com/103124665130808018450/
+62857.6480.8887 - +62878.3910.6976
PIN BB 2788CC58 - 76974010
READ MORE - Cara Mengetahui Crystal X Asli

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine