Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Apa Itu Obesitas?

Obesitas dan kelebihan berat badan telah di dekade terakhir menjadi masalah global - menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kembali pada tahun 2005 sekitar 1,6 miliar orang dewasa di atas usia 15 + adalah kelebihan berat badan, setidaknya 400 juta orang dewasa yang gemuk dan setidaknya 20 juta anak di bawah usia 5 tahun yang kelebihan berat badan.

Para ahli percaya jika kecenderungan ini terus berlangsung pada tahun 2015 sekitar 2,3 miliar orang dewasa akan kelebihan berat badan dan lebih dari 700 juta akan obesitas. Skala masalah obesitas memiliki sejumlah konsekuensi serius bagi individu dan sistem kesehatan pemerintah.
Konsekuensi dan Risiko Kesehatan

Obesitas merupakan keprihatinan karena implikasinya bagi kesehatan individu karena meningkatkan risiko berbagai penyakit dan kondisi kesehatan termasuk: -

* Penyakit jantung koroner
* Tipe 2 diabetes
* Kanker (endometrium, payudara, dan usus)
* Hipertensi (tekanan darah tinggi)
* Dislipidemia (misalnya, kolesterol total yang tinggi atau tinggi tingkat trigliserida)
* Pukulan
* Penyakit hati dan Empedu
* Sleep apnea dan masalah pernapasan
* Osteoarthritis (a degenerasi tulang rawan dan tulang mendasarinya dalam bersama)
* dan masalah Ginekologi (menstruasi abnormal, infertilitas).

Kondisi ini dapat menyebabkan atau memberikan kontribusi terhadap kematian dini dan cacat substansial.

Penyakit jantung - terutama penyakit jantung dan stroke - sudah nomor satu di dunia penyebab kematian, menewaskan 17 juta orang setiap tahun dan diabetes telah dengan cepat menjadi epidemi global - menurut WHO proyeksi kematian diabetes akan meningkat lebih dari 50% di seluruh dunia dalam 10 tahun mendatang.

Kurang kondisi kesehatan umum yang terkait dengan berat badan meningkat termasuk asma, steatosis hati dan apnea tidur.

Konsekuensi Ekonomi

Kegemukan dan obesitas dan masalah yang terkait kesehatan memiliki dampak ekonomi yang signifikan terhadap sistem kesehatan dan biaya medis yang berkaitan dengan kelebihan berat badan dan obesitas telah baik biaya langsung dan tidak langsung - biaya medis langsung dapat mencakup layanan pencegahan, diagnostik, dan pengobatan yang berkaitan dengan obesitas, sedangkan tidak langsung biaya berhubungan dengan hilangnya pendapatan dari produktivitas menurun, aktivitas terbatas, ketidakhadiran, dan hari-hari tidur dan pendapatan yang hilang dengan kematian dini.

Mendefinisikan Obesitas

Kegemukan dan obesitas didefinisikan oleh WHO sebagai akumulasi lemak abnormal atau berlebihan yang menyajikan risiko ke kesehatan individu.

Kegemukan dan obesitas merupakan faktor risiko utama untuk sejumlah penyakit kronis, termasuk diabetes, penyakit jantung dan kanker dan sementara itu pernah masalah hanya di negara-negara berpenghasilan tinggi, kelebihan berat badan dan obesitas sekarang secara dramatis meningkat di negara berpendapatan rendah dan menengah. negara-negara tersebut kini menghadapi "beban ganda" penyakit, untuk sementara mereka terus berhubungan dengan masalah penyakit menular dan kurang gizi, mereka juga mengalami kenaikan yang cepat pada faktor risiko penyakit kronis seperti obesitas dan kelebihan berat badan, khususnya di Pengaturan perkotaan.

Under-nutrisi dan obesitas sering ada sisi-by-side dalam negara yang sama, komunitas yang sama dan bahkan di dalam rumah yang sama dan ini beban ganda disebabkan oleh bayi yang tidak memadai pra-natal, dan gizi anak kecil diikuti dengan volume suara tinggi lemak , padat energi, makanan mikronutrien miskin dan kurangnya aktivitas fisik.

sumber : news-medical

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine