Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Salah Kirim Dana Paypal

Pernahkan anda salah alamat mengirim dana paypal?

Paypal menetapkan email sebagai ID kita, tiap kali kita akan menggunakan account paypal kita, maka kita akan diminta untuk memasukkan alamat lengkap email seperti yang telah teregistrasi.

sehingga kita bisa melakukan transaksi secara online baik menerima atau mengirim dana untuk berbagai macam keperluan. Jadi sudah menjadi keharusan bahwa kita tidak boleh lupa akan alamat email yang kita gunakan untuk mendaftar paypal. Karena itu sama saja anda lupa dengan nama anda sendiri.

Yang ingin coba saya unggah disini adalah mengenai salah kirim dana ke alamat email lain. Gambarannya seperti ini, saya mempunyai dua atau lebih email account, misalnya nama1@gmail.com, nama2@gmail.com dan nama3@gmail.com sedangkan account paypal saya menggunakan nama1@gmail.com.
Nah pernah terjadi seorang temen hendak mengirimkan dana ke paypal saya namun salah memasukkan alamat/ID paypal tujuan, dia mengirimkannya ke alamat nama2@gmail.com yang sebetulnya keduanya adalah account email saya namun bukan keduanya merupakan ID paypal saya.

Kejadian diatas merupakan satu moment yang memberitahukan saya bahwa sekalipun seorang salah memasukkan alamat email untuk pengiriman dana paypal, namun alamat email tersebut adalah milik kita, maka dana tersebut masih dapat kita klaim dan tetap akan masuk ke Paypal kita.

setiap transaksi yang berlangsung paypal akan mengirimkan pemberitahuan ke account email kita, jadi selagi yang di kirimi adalah account milik kita maka dana tidak akan hilang.Kita tinggal klik untuk Klaim Dana dan paypal akan menghubungkan alamat email tersebut ke alamat/ID paypal.

Singkat kata, setiap pengiriman dana melalui paypal maka pihak paypal akan memberitahukan transaksi tersebut ke alamat email tujuan dan jika alamat email tujuan tersebut belum terdaftar sebagai pengguna paypal/member maka dana tersebut bisa di klaim setelah alamat email tersebut mendaftar paypal.

Bagi temen-temen yang belum mempunyai account paypal silahkan mendaftar gratis di Mudah Daftar Paypal (DISINI)

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine