Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Istilah Umum di Bisnis PTC

 
Mengenal Istilah dalam PTC akan membantu dalam petualangan kita mencari celah dollar dari internet. Sebab terkadang admin maupun member dalam berkomunikasi didalam forum maupun perbincangan di thread umum sering menggunakan kata-kata yng tidak lazim buat kita, maka ada beiknya jika kita sedikit mengetahuinya.

Diantara kata atau singkatan yang sering muncul dalam dunia PTC antara lain;

Main Balace [Saldo] adalah sejumlah nilai hasil klik yang dapat kita minta jika telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Renting Balance/Purchase Balace [Saldo] adalah dana yang dapat kita gunakan untuk membeli di situs tersebut, seperti Upgrade Membership, Sewa referral, Pasang Iklan.

Refferal Langsung [DR] adalah member yang telah bergabung dengan menggunakan link rujukan user ID anda, sehingga member tersebut di catat sebagai downline anda.

Refferal Sewa [RR] adalah member yang sama sama bergabung dan di sediakan untuk di sewakan oleh pihak admin dengan ideal target untuk menambah penghasilan member lain, kono RR ini memang manusia seperti layaknya klicker betulan seperti kita dan ada yng menyebutkan bahwa RR bukanlah manusia melainkan BOT.

BOT [Robotik] adalah program atau account yang sengaja diciptakan oleh admin untuk melakukan aktifitas clickers.

AVG [Rate] adalah jumlah nilai rata-rata clicks, baik yang anda lakukan maupun yang referral anda lakukan.

ADS [Iklan] adalah sejumlah iklan atau promotions display.

Advertiser [Pemasang Iklan] adalah pihak yang memanfaatkan situs PTC bukan untuk mencari receh namun untuk mempromosikan jenis usaha/perusahaan mereka.

Admin [Pengelola] adalah pengelola penuh sebuah situs.

Cashout/Payout/Widrawal/Reedem [Permintaan Bayaran] adalah sebuah proses pengajuan dari mamber kepada admin untuk mendapatkan hasil yang terkumpul di Main Balance.

Statistik [Rincian] adalah rincian aktifitas member yang meliputi, jumlah klik, jumlah referral klik, AVG, Recycle dan lain lain.

Recycle [Pergantian] adalah permintaan pertukaran referral.

Token [Akses Token] adalah adalah sebuah proses validasi yang diberlakukan oleh admin yang biasanya terjadi setelah waktu klik iklan berakhir untuk mendapatkan kredit.

Upgrade [Peningkatan] adalah jenjang member yang lebih tinggi dari standard member.

TOS [Kebijakan Layanan] adalah ketentuan-ketentuan yang harus di taati oleh semua member yang mengikuti program tersebut.

FAQ [Frequently Aaked Questions] adalah sederetan keingintahuan yang sering dipertanyakan.

Banner/Promotion Tools [Code Afiliasi] adalah sebuah kode yang berupa link untuk menjaring member.

Elite [Uggulan] adalah sebutan untuk PTC yang masuk dalam kategori best performance, baik dalam pelayanan dan telah terbukti tidak banyak bug ataupun permasalahan.

Legit [Simbol] adalah sebuah sibol yang disandang sebuah situs yang berarti situs tersebut merupakan situs masih membayar dan transparan menyertakan bukti-bukti pembayaran kepada member.

Scam [Penipu] adalah gelar untuk situs yang telah tidak membayar member, banyak komplain yang tidak di tanggapi pihak admin, tidak ada/dihapus bukti pembayaran.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine