Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Lulur Scrub Badan (Body Scrub)

Lulur Boreh (Ginger)
Mengandung rempah-rempah yang dapat membuang racun - racun dari dalam tubuh, menyembuhkan masuk angin, nyeri otot, sehingga peredaran darah menjadi lancar, menyehatkan kulit dan mengatasi bakteri pada kulit

Lulur Melati (Jasmine)
Menjadikan kulit putih, bersih halus, serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Lulur Bengkoang
Mengangkat kulit mati, komposisi mineral bengkuang mengandung zat pembersih yang sempurna untuk kulit kusam, serta dapat memutihkan kulit secara alami. Kulit nampak bersih, sehat dan segar.

Lulur Susu (Milk)
menghaluskan dan meremajakan kulit.Susu dikenal sebagai substansi yang dapat mempertahankan kulit agar tetap putih berseri, lembut dan kenyal.

Lulur strawberry
Buah yang satu ini banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidroksi) yang membantu mengencangkan kulit), serta vitamin B, C, E, dan K. Lulur strawberry selain untuk mengencangkan kulit juga menyehatkan dan meremajakan kulit. Cocok digunakan hampir oleh semua jenis kulit. Wewangiannya yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi.

Lulur Kopi (Coffe)
Menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi.

Lulur Coklat
Menjadikan kulit halus dan lembut, bagus untuk kulit yang sering diruangan AC.

Lulur Lavender
Menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, keharumannya dapat menenangkan pikiran (relaksasi) dan anti nyamuk.

Lulur Mawar (Rose)
Menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, dan menjadikan kulit halus.

Lulur Avocado
Melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

Lulur Rumput Laut (Seaweed)
Memberikan nutrisi pada kulit, menghaluskan kulit dan menghilangkan bau badan.

Lulur Lemonade
Untuk detox dan body slimming, mengandung vit E berfungsi untuk menetralkan kulit berminyak, membantu mengangkat sel-sel kulit mati,
menghancurkan lemak dibawah kulit, dan mencegah keriput pada kulit.

Lulur Lumpur (Volcano)
Mengencangkan & menghilangkan selulit kulit, mengangkat kulit mati dan kotoran, menjadikan kulit halus, lembut dan bersih.

Lulur GreenTea
Mengandung sari greentea dan herbal lainnya sebagai penangkal radikal bebas, mendinginkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut, dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan badan dengan aroma greentea yang menyegarkan.

Lulur Kuning
Menjadikan kulit halus dan lembut, menjadikan kulit kuning langsat dan bersih bercahaya, meratakan & mencerahkan warna kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine