Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Bawang Putih Sehatkan Kulit Wajah

GURAH LENDIR - Bumbu dapur tidak hanya sebagai bahan untuk memberikan sedap gurihnya masakan, melainkan mempunyai fungsi lain yang bisa bermanfaat sebagai bahan untuk kesehatan kulit. Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi idaman setiap orang. Namun, harga yang ditawarkan produk kecantikan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan seringkali terlalu tinggi. Ada cara mudah dan murah yang mampu memberikan khasiat serupa yaitu bawang putih.

Bawang putih dapat digunakan untuk mengobati jerawat, karena mengandung anti-bakteri dan anti-viral yang dapat mengurangi peradangan pada kulit.

Cara pemakaiannya juga tergolong mudah, hanya dengan menghancurkan siung bawang putih hingga menjadi pasta. Oleskan pasta bawang putih di tempat yang berjerawat. Ini berkhasiat untuk membantu menghilangkan ruam merah serta mengobati radang akibat jerawat.

Bawang putih juga mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Zat ini memiliki kemampuan untuk mengahaluskan dan melembutkan tekstur kulit, serta mampu membantu menghilangkan strech-marks. Cobalah untuk mencampurkan sedikit pasta bawang putih pada masker wajah Anda, dan rasakan khasiatnya.

Untuk apa menghabiskan uang demi produk anti penuaan dini yang berharga mahal, bila Anda bisa menggunakan bawang putih. Komponen yang terkandung di dalam bawang putih dapat membantu menghilangkan kerut wajah. Cobalah campurkan beberapa tetes air bawang putih ke dalam krim wajah Anda, gunakanlah setiap satu minggu sekali.

Gunakan tumbukan bawang putih sebagai scrub wajah, hal ini berkhasiat untuk menghilangkan komedo yang membandel. Usapkan pada wajah sambil sedikit dipijat dengan gerakan memutar. Sebaik apapun manfaat bawang putih, pemakaian yang berlebihan juga dapat membahayakan kesehatan kulit.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine