Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Mengurangi Sakit Pinggang

GURAH LENDIR - Rasa jenuh pasti ada, duduk di kantor yang saat kerja di mulai dari pagi hingga siang bahkan hingga sore hari, masih tambah lagi kalo pekerjaan harus di lembur, Terlalu lama duduk di belakang meja memang berbahaya dan berisiko bagi kesehatan tubuh. Tapi risiko ini bisa dikurangi dengan melakukan beberapa olahraga ringan di meja kerja Anda.

Berikut 5 cara olahraga praktis di kantor yang bisa Anda lakukan saat tidak memiliki waktu beranjak dari tempat duduk kamu.

Warm Up
Sambil duduk di kursi, lakukan peregangan pada jari-jemari. Kemudian buat gerakan melingkar pada pergelangan tangan dan kaki. Lanjutkan dengan peregangan otot leher dengan menarik kepala Anda ke bawah, ke arah dada perlahan.

Side Neck Stretches
Duduk dengan posisi tubuh tegak, miringkan leher ke arah pundak secara perlahan sejauh Anda bisa, tahan selama 10 detik, lalu kembali ke posisi semula dan lakukan berganti sisi.

Shoulder Shrug
Duduk dengan tegak, angkat pundak ke arah atas hingga mendekati telinga, dan tahan selama 3-5 detik, turunkan kembali ke posisi normal, ulangi 3-4 kali.

Back Side-Stretch
Duduk dengan tegak, lalu angkat kedua tangan lurus ke atas dengan kedua telapak tangan saling berkaitan. Miringkan tubuh ke arah kiri secara perlahan sampai Anda merasakan peregangan pada otot punggung. Kembali ke posisi semula, lalu lakukan hal serupa untuk sisi kanan.

Leg lift
Duduk tegak di bagian ujung kursi, lalu angkat kaki kanan dari lantai dan tahan. Pastikan posisi kaki tetap lurus saat diangkat. Turunkan kaki, dan ulangi gerakan dengan kaki kiri.

Demikian cara ini semoga bisa membantu anda meredakan sedikit sakit pinggang yang anda rasakan saat bekerja di belakang meja kerja anda, Semoga bermanfaat !!!

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine