Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Sakit Gigi Berlubang Terbanyak Di Derita

GURAH LENDIR - Akhir-akhir ini dari kesaksian banyak teman saya yang mengeluhkan sakit gigi, kebanyakan dari mereka cerita bahwa giginya berlubang dan gusinya ikut membengkak. Saya kemudian browsing dan menemukan artikel yang membahas tentang sakit gigi terbanyak yang di temukan adalah sakit gigi yang berlubang. Berdasarkan data yang dilansir Persatuan Dokter Gigi Indonesia, ternyata lebih dari 70 persen penduduk Indonesia yang mengalami sakit gigi, diakibatkan oleh gigi mereka yang berlubang.

"Sekitar 168 juta jiwa penduduk Indonesia pernah menderita sakit gigi. Untuk orang dewasa, rata-rata rata-rata mencapai lima giginya yang berlubang," kata Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) Dr drg Zaura Rini Anggraeni, MDS.
Kepada wartawan di Denpasar, Rabu, Zaura mengatakan, dari lima gigi yang sakit itu, 25 persen diantaranya dalam keadaan berlubang yang masih tertolong, sedangkan 75 persen tidak bisa ditolong karena sudah masuk ke fase terminal dan mati.
Ditambahkannya, gigi dalam fase terminal atau mati itu karena sudah mengalami kebusukan dan harus diambil tidakan terakhir yakni dicabut.

"Berdasarkan kenyataan di lapangan, kurang dari satu persen gigi berlubang bisa diatasi dengan cara ditambal," katanya.
Menurut Zaura, kesehatan gigi dan mulut memiliki kaitan yang erat dengan sistem kesehatan seluruh tubuh. Sehingga apabila mengalami gigi busuk atau infeksi pada gusi, bisa merusak keseimbangan dan ketahanan tubuh.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine