Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Nafsu Makan Berkurang Setelah Olahraga Pagi

Gurah Lendir - Saat yang luang saya berpikir-pikir tenang dan merenung kenapa dulu saat saya masih muda sering giat olahraga, kenapa sekarang beranjak tua malah jarang sekali melakukan aktifitas olah raga secara rutin, apa sebenarnya yang terjadi ya ? padahal menurut Doctisimo; Peneliti di Brigham Young University, Utah, menggunakan elektroda untuk mengukur aktivitas neuron pada 35 wanita ketika mereka melihat gambar makanan pada dua hari yang berbeda. Para wanita tersebut berolahraga selama 45 menit di pagi hari pada hari pertama, tetapi tidak berolahraga pada hari keduanya.

Pada hari mereka berolahraga, para wanita tersebut menunjukkan lebih sedikit ketertarikan terhadap gambar makanan yang diperlihatkan. Mereka juga meningkatkan aktivitas fisik mereka sepanjang hari pada hari yang mereka berolahraga di pagi harinya, apa pun kondisi fisik dan berat badan mereka.

Fakta menarik lainnya yang didapat dari penelitian tersebut adalah, para wanita itu tidak makan lebih banyak untuk menggantikan kalori yang dibakar saat berolahraga di pagi harinya. Para peserta makan kurang lebih sama pada kedua hari yang diteliti.

"Tidak ada rekomendasi spesifik untuk waktu terbaik melakukan olahraga," kata peneliti James LeCheminant. "Tetapi saya berpendapat bahwa sangat dianjurkan untuk berolahraga pada pagi hari jika Anda merasa kesulitan mengontrol asupan makanan Anda, lalu cobalah lihat reaksinya pada tubuh Anda," tambahnya.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine