Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Bayam Menghambat Penuaan

GURAH LENDIR - Kebanyakan orang kuno dulu usianya panjang-panjang, apa karena banyak makan sayuran yang masih seger dan belum banyak tercemar ya ? jelas iya karena Ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Popeye sangat menyukai bayam. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bayam bisa membantu memerangi penyakit demensia.

Peneliti percaya sayuran dan buah yang kaya vitamin C dan beta karoten, seperti bayam, jeruk dan wortel, dianggap efektif melawan penurunan kognitif di usia tua.

Demensia terjadi ketika gumpalan abnormal dari protein beta-amyloid di otak mempengaruhi komunikasi antara sel-sel otak.

Stres oksidatif yang terjadi ketika tubuh bereaksi dengan oksigen dan melepaskan radikal bebas, juga dianggap berkontribusi terhadap penurunan kognitif.

Namun, antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan berwarna cerah, sayuran dan teh, efektif menetralkan radikal bebas dan melindungi dari kepikunan.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine