Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Obat Jerawat dengan Perawatan Alami

Gurah Lendir - Waooow anda sampe sini juga, bosan dengan jerawat anda ya ! Coba praktikkan apa yang saya tulis, semoga akan terakhir kali baca artikel dan jerawat anda akan sembuh !

Kulit yang teriritasi akibat dari pemakaian produk perawatan wajah yang salah. Apalagi kulit yang berjerawat lebih sensitif dengan bahan-bahan kimia.
Kita harus memakai bahan-bahan yang alami yang pastinya tidak akan membuat efek samping untuk wajah kita.
Bahan alami akan membuat wajah menjadi bersih, mulus dan jerawat juga akan pergi. Dan bahan alami akan lebih murah dibanding dengan perawatan wajah yang lain. Beberapa tips yang dapat diikuti :
  • Memakai Putih Telur, Putih telur sangat bagus untuk menutrisi kulit wajah kita dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah. Buatlah masker putih telur untuk menghidrasi kulit yang rentan pada jerawat.
  • Penguapan Wajah, Siapkan baskom yang berisi air panas kemudian letakkan wajah diatas baskom agar uap langsung mengenai wajah. Penguapan ini berfungsi untuk membuka pori-pori wajah
  • Memakai Scrub Oatmeal, Campur oatmeal dengan susu sapi asli kemudian gosokkan pada wajah agar pengelupasan ini berfungsi untuk mengikis kulit mati dan mencegah jerawat. Setelah di gosokkan diamkan beberapa saat dan bilas dengan air.
  • Obati Jerawat dengan Kulit Jeruk, Kandungan kulit jeruk akan mengeringkan  jerawat sampai jerawat hilang. Cara menggunakannya adalah hancurkan kulit jeruk dengan cara diblender yang telah dicampur dengan sedikit air, lalu diterapkan langsung pada wajah yang berjerawat.
  • Apabila jerawat masih tetap ada dan semakin parah, maka anda harus ditangani oleh ahlinya.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine