Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Perawatan Kulit dengan Cokelat

Gurah Lendir - Perawatan Kulit dengan Cokelat, Penampilan sangat mempengaruhi aktifitas kita sehari-hari. Untuk itu kita di tuntut untuk tampil fresh agar sedap di pandang dan membawa aura positif di lingkungan kita.
Banyak cara yang bisa kita lakukan, diantaranya dengan melakukan maskeran secara rutin. Gak perlu ke salon atau bayar mahal kok. Bisa kita buat sendiri di rumah dengan cokelat salah satu yang bisa dijadikan pilihan. Perawatan kulit dengan coklat bisa anda buat sendiri dirumah, caranya mudah dan efesien.

Perawatan tersebut seperti:
1. Masker coklat madu
Bahan-bahan: Dark Cokelat, madu, gula, dan mentega.
cara membuat: cairankan cokelat dengan cara di tim, kemuadian campur dengan bahan yang lainnya. Aduk hingga merata, diamkan 10-15 menit hingga dingin, kemudian bisa olehkan ke wajah secara merata.

2. Masker coklat
Bahan-bahan: Dark cokelat, garam, dan susu full cream.
cara membuatnya: cairkan cokelat dengan cara tim, lalu campurkan dengan garam dan susu full cream. aduk hingga merata, diamkan 10-15 menit sampai dingin, lalu olehkan secara merata di wajah.

3. Sabun mandi cokelat
bahan-bahan: Dark cokelat, sabun mandi cair tanpa tanpa aroma, susu full cream cair.
cara membuatnya: pertama-tama panaskan susu full cream, kemudian masukan irisan cokelat kedalaman susu yg dipanaskan, aduk hingga cokelat tercampur dan mencair secara rata. siapkan bathub mandi anda. Tuangkan adonan cokelat, campur dengan sabun cair, dan tunggu sampai bathub mandi anda berbusa.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine