Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Tips Merawat Kulit

Gurah Lendir - Tips merawat kulit
Kulit merupakan bagian tubuh yang paling penting dan harus dirawat. Sebab kulit menentukan tampilan seseorang dan aura seseorang. Maka dari itu harus perlu perawatan tertentu agar kulit selalu sehat dan tetap putih sepanjang hari.

Pada umumnya kulit dapat terkena iritasi, jrawat, flek hitam, kering dan terkena radikal bebas. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut kita dapat menggunakan produk kecantikan untuk menjaga kulit kita tersebut. Makanan yang kita konsumsi juga harus diperhatikan agar kulit dapat memenuhi kebutuhan nutrisinya sepanjang hari.
Umumnya nutrisi dapat kita dapat dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Anda juga dapat memenuhinya dengan produk nutrisi-nutrisi bagi kulit yang ada dipasaran saat ini. Upayakan kulit anda mendapat perawatan khusus sepoerti nutrisi tersebut. Anda juga dapat menambahkan bahan-bahan alami unutuk lulur kulit anda. Seperti dengan menggunakan kunir untuk perawatan kulit anda.

Jangan lupa anda harus hati-hati dengan keadaan lingkungan seperti paparan sinar matahari, radikal bebeas, cuaca, udara dan lain sebagainya. Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan menggunakan produk sun blok atau lotion yang lainnya. Sebab jika kulit terkena paparan sinar matahari secara langsung dapat menimbulkan iritasi bagi kulit anda. Sedang yang lainnya dapat membuat anda kering dan seperti keras.
Untuk masalah perawatan wajah, anda juga dapat menggunakan produk-produk kosmetik untuk wajah anda. Seperti sabun wajah, cream siang-malam, dan pembersih wajah. Hal ini perlu sebab wajah juga membutuhkan perawatan agar tetap selalu terjaga dan tidak timbul jerawat, flek hitam dan lain sebagainya. Usahakan jangan lupa selalu membersihkan wajah dan membasuh wajah. Air dapat menetralisir wajah dan wajah juga membutuhkan air selayaknya minuman baginya.

Jangan lupa juga sering-sering minum air putih, bukan air coke atau air berperisa seperti kopi dan teh tapi air suam atau air mineral! Dengan minum banyak air bersih dapat membantu membuang toksin dalam badan,menjaga kesihatan kulit dan juga membantu membakar kalori dalam badan.

Olah raga juga baik bagi kulit anda. Seperti senam selain baik untuk kesehatan ternyata baik juga untuk kulit anda. Agar tetap selalu kencang dan untuk melancarkan kembali peredaran darah. Keringat yang keluar juga baik untuk kulit anda, agar kotoran yang ada dalam pori-pori/kulit anda dapat keluar.

Kulit halus adalah dambaan setiap kaum hawa, jadi nggak perlu biaya mahal untuk perawatan kulit, cukup menggunakan bahan yang mudah di dapat yang ada di sekitar anda !

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine