Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara Membuat Blog dengan Wordpress

Cara Membuat Blog dengan Wordpress – Ada temen saya yang tanya bagaimana sih cara membuat blog itu? Dari pertanyaan itu saya akan sedikit berbagi tentang Cara Membuat Blog dengan Wordpress. Serta kali ini kami akan berbagi cara membuat blog yang gratis dari wordpress. Beda lagi untuk Blog yang saya pake GURAH LENDIR, ini menggunakan akun Blogger, sedang caranya KLIK DISINI

Sebelumnya kita telik dahulu sebetulnya blog itu apa sih? Sebetulnya blog merupakan singkatan dari web log dari aplikasi web, sedangkan untuk isinya berisi catatan harian, ilmu pengetahuan, iklan, media dan lain sebaginya. Blog memiliki fungsi yang banyak dalam kehidupan, seperti halnya dalam keseharian kita saat mencari informasi di internet. setuju ya !!! Oke....bagi para master blog mohon kalo ada yg salah dalam saya berbagi, minta di bantu benerin ya !

Blog pertama kali dipopulerkan oleh blogger.com pemiliknya sendiri yaitu PyraLab lalu pada akhir 2002 di akuisi oleh google.com. Karena blog bersifat terbuka sehingga banyak orang menggunakan blog entah itu untuk pribadi maupun untuk umum yang biasanya digunakan untuk ladang bisnis online. Nah itulah sejarah singkatnya, lalu bagaimana cara membuat blog dari wordpress? Namun sebelumnya isi blog tidak boleh berunsur dewasa dan lain sebagainya yang tidak mendidik.

Ikuti Urut-urutan Caranya... bisa langsung praktek juga lho .. monggo

Jika anda sudah sepakat mari kita bahas bagaimana cara membuat wordpress itu sendiri. Terlebih dahulu anda buka www.wordpress.com, jika halaman tersebut sudah di buka klik ‘get started here’ seperti penampakannya di bawah ini.


Jika sudah akan muncul kolom-kolom yang harus anda isi, kolom-kolom tersebut meliputi alamat blog yang akan anda buat, nama, kata kunci, alamat email, bahasa dan pilihan upgrade. Namun jika anda tidak mengisinya salah satu saja maka anda tidak dapat membuatnya.

Seperti halnya di bawah ini kolom untuk mengisi alamat blog yang akan anda buat. Bisa dengan menggunakan nama anda atau lain sebagainya, namun jika anda sudah menuliskannya tapi di bawahnya ada tulisan ‘Sorry, that site already exists!’ itu tandanya nama yang anda masukkan sudah dipakai oleh orang lain, sebaiknya gantilah dengan nama yang lainnya sampai di samping kolomnya muncul tanda centang warna hijau.


Selanjutnya isi kolom nama pengguna seperti kolom di bawah ini, namun jika anda sudah mengisi kolom alamat blog maka akan secera otomatis saat anda klik muncul nama dari alamat blog anda. Namun jika anda tidak suka dengan nama tersebut bisa anda ganti dengan nama yang lainnya. Akan tetapi nama yang anda masukkan harus muncul tanda centang warna hijau di bagian samping kolom seperti halnya saat mengisi kolom alamat blog tadi.


Jika kolom-kolom yang di atas sudah diisi lalu anda isi kolom kata sandi dan konfirmasi kata sandinya, penampakannya seperti di bawah ini. Kata sandi sebaiknya diisi yang mudah anda ingat dan jangan sampai orang lain tahu, sebab jika tahu blog anda dapat diotak-atik olehnya. Untuk kolom kata sandinya sendiri isinya harus sama dengan kolom konfirmasi.


Selanjutnya anda isi kolom bagian email yang penampakannya seperti di bawah ini. Anda harus mengisi email yang sesuai dengan alamat email anda. Untuk kolom kecil di bawah alamat email sendiri bisa anda centang ataupun tidak.


Kolom selanjutnya adalah bagian pilih bahasa seperti di bawah ini, gunakan bahasa yang bisa anda mengerti misalnya saja bahasa indonesia.


Jika kolom-kolom di atas sudah anda isi semua maka kolom yang paling bawah akan dapat anda klik yang sebelumnya tidak dapat di klik. Ada dua pilihan di bagian tersebut yang penampakannya seperti di bawah ini. Pilihlah ‘create blog’ untuk gratisnya, sedangkan yang satunya yaitu ‘upgrade’ tersebut berbayar. Apasih bedanya? Perbedaannya sendiri yaitu domain dan fasilitas lainnya.


demkian dulu ya dari saya mohon maaf atas kekurangannya. kelanjutan ngeblog monggo bisa di kembangkan sendiri... moga manfaat

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine