Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Juice Lidah Buaya

 
Gurah Lendir – Anda sekalian tahu kan tanaman Lidah Buaya Kemungkinan anda akan berpikir tentang perawatan rambut. Namun, ternyata tidak hanya itu saja fungsi lidah buaya. Lidah buaya dapat menyembuhkan ruam pada kulit serta dapat melindungi kulit dari sengatan matahari.

Lebih dari pada itu saja, pernahkah anda minum jus lidah buaya? Jika belum, maka coba dan ketahuilah manfaatnya bagi kesehatan anda sekalian.

Tidak hanya sekedar aman dikonsumsi, jus lidah buaya mengandung banyak nutrisi yang sarat vitamin, mineral, dan asam amino. Berikut penjelasan lengkap yang bisa didapatkan dari jus lidah buaya.

Membantu melancarkan sistem pencernaan
Minum jus lidah buaya secara alami memungkinkan tubuh untuk membersihkan sistem pencernaan. Lidah buaya yang sarat serat ini akan membantu sistem kerja usus. Sehingga dapat menimalisir kemungkinan sembelit dan diare.

Meningkatkan tingkat energi
Jika sedang menjalani diet sering kali kita dilanda rasa lemas dan menjadi mudah lelah. Jus lidah buaya ini pun dapat menjadi solusi bagi kaum yang sedang menjalani diet.
Jika dikonsumsi secara teratur, jus lidah buaya yang segar ini berkhasiat meningkatkan energi seraya menjaga berat badan namun tetap sehat.

Membangun kekebalan
Jus lidah buaya ini juga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki gangguan kekebalan kronis. Pasalnya, lidah buaya mengandung zat yang dapat membantu sel-sel darah putih melawan virus.

Detoksifikasi
Jus lidah buaya juga merupakan minuman yang dapat membantu sistem detoksifikasi. Tentu hal ini cocok untuk dikonsumsi oleh kita yang sering kali dilanda stres karena pekerjaan, terkontaminasi dengan polusi di sekitar, junk food yang kita makan.
Dengan meminum jus lidah buaya tubuh, kita mendapatkan sebuah koktail yang kaya akan vitamin, mineral, dan elemen-elemen lain yang membantu tubuh berhadapan dengan stres dan tekanan setiap hari.

Mengurangi peradangan
Jus lidah buaya juga meningkatkan fleksibilitas sendi dan membantu dalam regenerasi sel-sel tubuh. Sehingga minuman ini memperkuat otot-otot sendi, yang bisa mengurangi nyeri dan peradangan pada sendi melemah dikarenakan faktor usia.

Cara Bikin Jus Lidah Buaya : Bahan Membuat Juice Lidah Buaya:
100 gr daging lidah buaya
2 sdm madu
1/2 bh jeruk nipis
150 ml air
es batu secukupnya (untuk yang sehat)

Proses:
Blender semua bahan kecuali es batu. Proses hingga semua bahan tercampur rata.
Siapkan gelas saji, beri es batu secukupnya. Tuangkan juice lidah buaya. Sajikan.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine