Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Kelebihan Kapsul Gurah Djawadi

Gurah Lendir - KELUHAN yang sering dialami para pasien gurah tradisional, rasa sakit saat ditetesi ekstrak sirgunggu dan harus datang langsung kerumah ahli gurah. Mereka menginginkan adanya terobosan baru, sehingga gurah menjadi "praktis" dan bukan lagi sebagai hal menakutkan. Apa lagi pasien gurah rata-rata orang yang sibuk oleh profesinya masing-masing.

Adalah H.Djawadi yang berani menjawab tantangan itu. Bila Penggurah yang lain masih serta dengan gurah tradisionalnya, sudah puluhan tahun ini dia menawarkan solusi berupa kapsul gurah. Praktis di rumahnya yang juga sama-sama di Giriloyo, disana tak ada balai-balai panjang atau sejumlah tukang pijit. Pasien yang datang hanyalah membeli kapsul gurah itu, dibawa pulang dan bisa diminum sendiri sesuai aturan pakai dalam kemasan.

Kapsul gurah Djawadi memang tidak bereaksi spontan. Tapi pasien tidak pernah merasa sakit karena hidung ditetesi cairan sirgunggu. Segala cairan lendir yang menjadi sumbernya penyakit, keluar bersama tinja, air kencing atau keringat. Tapi hasilnya tak kalah hebat dari gurah tradisional. Soalnya, resep saya bukan hanya akar sirgunggu, tapi ada sebelas macam jamu tradisonal sebagai pendukung, kata lelaki yang berambisi kapsul gurahnya juga mampu menyembuhkan Aids tersebut.

Djawadi pun lalu menyebut ramuan tambahan itu. Diantaranya kencur, jahe, adas, pulosari, kedawung, kunir putih, kunir kuning, temu ireng, remujung. Namun ada satu jenis ramuan yang pantang menyebutkan kepada siapapun dengan alasan rahasia bisnis

Tapi hasilnya boleh dicoba, kapsul gurah Djawadi bisa mengobati penyakit seperti asma, amandel, ambeien, asam urat, lumpuh, leukemia, liver / lever, lemah syahwat, epilepsi, polip, paru-paru, ginjal bahkan stress.

Meski dikelola secara tradisional di desa terpencil, kapsul gurah Djawadi ternyata cukup mendapatkan posisi di pasaran luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Brueni, Belanda, Australia, dan Amerika. Bahkan setiap bulannya, negara-negara itu membutuhkan pasokan hingga ribuan butir kapsul gurah.

Keberhasilannya menembus pasar luar negeri merupakan sesuatu kebetulan. Artinya semula orang-orang dari luar negeri banyak yang berobat ke Imogiri. Ketika pulang mereka membawa kapsul gurah Djawadi sebagai oleh-oleh. Namun karena kemanjuran kapsul gurah tersebut telah dirasakan, akhirnya mereka membawanya tidak hanya sebagai oleh-oleh, tapi diperdagangkan lagi, sebagai obat-obatan tradisional, kata Djawandi.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine