Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Tips Untuk Dapatkan Kulit Putih Dan Bersih Tanpa Bahan Kimia

kulit, kulit putih, tips mendapatkan kulit putih, agar kulit putih, kulit cantik, tips kulit cantik, memutihkan kulit 
Tidak Semuanya, hanya Kebanyakan wanita lebih memilih untuk memiliki kulit putih. Kulit putih membuat mereka merasa lebih cocok untuk memakai warna apapun. Selain itu, wanita menganggap kulit putih bisa membuat orang lain melupakan kekurangan yang lain. Jika Anda berkulit gelap, sebenarnya Anda juga bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, bersih, dan sehat meskipun tidak berkulit putih. Sedangkan bagi Anda yang berkulit putih, tetapi tidak ada waktu untuk mengurusnya karena sibuk, ada cara mudah untuk mencerahkan kulit Anda secara alami. Caranya adalah sebagai berikut :

Chamomile
Chamomile adalah bunga yang kandungan yang terdapat dalam membuat teh. Tapi bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki manfaat untuk mengatasi mata bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh dalam air panas, dan biarkan dingin. Kemudian, pasang kantong teh di mata. Lakukan ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

Teh Gurah
Detoksifikasi penting untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Minum secangkir teh gurah setiap hari akan membantu membersihkan zat berbahaya yang berada dalam tubuh. Teh gurah juga akan meningkatkan warna merah di wajah. Kita juga dapat mencoba cara lama yang diperkenalkan oleh ibu kita dengan membuat teh lalu didiamkan semalaman dan kemudian digunakan untuk mencuci muka di pagi hari.

Susu
Gunakan susu untuk mencuci wajah Anda. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik gelap pada wajah, dan memperbaiki warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuangkan beberapa tetes susu di kain cuci muka, kemudian gunakan kain untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan mengangkat sel kulit mati yang menutupi wajah, dan memberikan warna baru.

Minyak Alpukat
Banyak wanita yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena mereka sudah begitu lelah. Minyak alpukat dapat membantu mereka yang tidak punya waktu untuk mencuci muka sebelum tidur. Minyak Alpukat sangat efektif membantu menghilangkan sisa-sisa make up. Setelah menghapus jejak riasan, menggunakan handuk kertas untuk menyerap minyak berlebih yang tertinggal pada wajah.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine