Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Mengatasi Polip dengan Herbal

GURAH LENDIR - Punya hidung mancung adalah impian setiap orang yg ingin tampil beda, modis, percaya diri, tapi lain lagi bagi yang ingin punya hidung yang sehat mahal harganya, terbukti kalo sesorang yang kena Polip misalnya, harus menjalani pengobatan yang mahal juga.

Polip hidung adalah kelainan mukosa hidung dan sinus paranasal terutama kompleks osteomeatal (KOM) di meatus nasi medius berupa massa lunak yang bertangkai, bentuk bulat atau lonjong, berwarna putih keabu-abuan. Permukaannya licin dan agak bening karena banyak mengandung cairan. Sering bilateral dan multipel. Polip merupakan manifestasi dari berbagai penyakit dan sering dihubungkan dengan sinusitis, rinitis alergi, asma, dan lain-lain.

PENYEBAB POLIP
Penyebab terjadinya polip tidak diketahui, tetapi beberapa polip tumbuh karena adanya pembengkakan akibat infeksi.
Polip sering ditemukan pada penderita:
• Rinitis alergika
• Asma
• Sinusitis kronis
• Fibrosis kistik.

GEJALA POLIP
Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan.

Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman. Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman.
Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis. Penderita anak-anak sering bersuara sengau dan bernafas melalui mulutnya.

RAMUAN OBAT TRADISIONAL POLIP
Diagnosa ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik.
Selain dioperasi oleh tim dokter, polip akan lenyap, tetapi perlu diingat untuk penyembuhan total harus dilakukan setiap hari, jangan bosan dan harus teratur supaya penyembuhannya bisa maksimal.
Bisa juga diobati dengan pengobatan tradisional. Ambillah lima buah jeruk nipis, peras dan abil airnya kemudian campurkan sepotong jahe yang telah diracik halus dan dikeringkan. Ambillah dua puluh butir cengkeh, sepuluh lembar daun sirih dan 6 lembar daun sereh. Rebuslah ramuan ini dalam dua liter air sampai mendidih dan menyisakan air sebanyak satu gelas. Minumlah ramuan ini setiap pagi hari maka.

Baiklah Sobat, demikian Cara Mengatasi Polip dengan Herbal, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita bersama... dan semoga kita terhindar dari jenis penyakit di atas.... Aminn

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine