Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Jerawat Punggung

Gurah Lendir - Jerawat dimana pun tumbuhnya tetap saja menyebalkan. Tidak hanya di wajah, jerawat pun bisa muncul di punggung. Masalahnya karena berbagai faktor yang menyebabkan terjadinya jerawat, baik di wajah maupun di punggung.
Saya sedikit kasih info yang saya dapat dari teman juga dan berbagai sumber, untuk mencegah terjadinya jerawat di punggung:

- Usahakan punggung kita jangan terlalu lembab, pake pakaian yang bisa menyerap keringat kita.

- Yang kedua adalah tingginya produksi kelenjar minyak di kulit (sebum). Sebaiknya yang mempunyai kulit berminyak usahakan selalu membersihkan kulitnya sesering mungkin agar keringat itu tidak menempel terlalu lama di wajah ataupun di punggung.


Sebagian orang merasa menghilangkan jerawat di bagian ini lebih sulit. Pil dan racikan saleb kadang dirasakan tidak memberikan solusi yang baik. Jerawat di punggung tak juga kunjung sembuh.

Sebenarnya apa penyebab penyakit itu? Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin RSUDAM Bandar Lampung, dr Syafei M Hamzah SpKK penyebab dari jerawat yang ada di dada dan punggung itu ada beberapa faktor. Mulai dari  jenis kulit, kebiasaan pola kerja, asupan makanan sampai kebersihan dari tubuh itu sendiri.

Sehingga nanti pengobatannya disesuaikan dengan penyebab selain dibantu dengan pemberian obat-obatan.
"Dan pengobatan jerawat ini memerlukan waktu yang cukup lama, tidak bisa hanya 1-2 saja berobat langsung sembuh," jelasnya.

Berbagai sumber

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine