Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Menghapus Bekas Jerawat Secara Alami
Dari beberapa sumber yang menerangkan cara bagaimana menghilangkan bekas jerawat ini berbeda-beda caranya. Dari pengamatan saya sewkian informasi yang yang sering di praktekkan banyak orang adalah dengan menggunakan cara ini, di rasa lebih efektif dan memberikan hasil yang lumayan bisa hilang bekas jerawatnya. Itupun kalo anda mau praktek dan mencobanya !
 
Hey, buat anda khususnya para kaum wanita khususnya para remaja bekas jerawat mungkin akan menjadi sebuah hal yang membuat diri menjadi tidak Pede alias percaya diri, karena bekas jerawat khususnya diwajah akan berpengaruh juga terhadap cara pandang orang terhadap kita, berikut tips trik cara menghilangkan bekas jerawat, noda wajah yang saya ambil dari berbagia sumber.
 
- Bangun tidur bersihkan wajah dengan air hangat.
- Hindari makan makanan seperti telur, indomie, kacang, daging ayam dan cabe.
- Bersihkan muka. Cuci dengan air kelapa tua. Setelah kering sendiri, bilas dengan air bersih.
- Basuh muka dengan air basuhan beras. Setelah kering, cuci dengan air bersih.
- Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
- Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.
- Putih telur + 1 sedok tepung jagung + minyak zaitun. Ketiganya, aduk secara rata. Gunakan sebagai masker.
- Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Amalkan selama seminggu.
- Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
- Kisar timun dan tapis airnya.Tampalkan hampas timun pada wajah yang berparut. Biarkan setengah jam. Kemudian cuci dengan air suam.
 
Semoga dengan tips-tips diatas masalah bekas jerawat di wajah bisa teratasi dengan baik dan bisa membuat wajah kita menjadi merona wan segar.
Ada satu cara lagi yang pintas tanpa menggunakan cara di atas yaitu menggunakan Cairan Pengelupas Kulit yang aman dan wajar. Ket lebih lanjut dan cara pemakaian Gub Hp: 0857 6480 8887

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine