Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Penyakit Keputihan Pada Wanita



Anda mencari obat keputihan?!!!
Keputihan memang wajar, tapi jika berlebihan dan bau, itu akan sangat menjengkelkan dan juga berbahaya, karena bisa menimbulkan kanker serviks atau kanker rahim. Mungkin anda sedang mencari obat keputihan yang alami? Silahkan berkunjung ke http://pusatcrystalxjogja.blogspot.com/, sudah ratusan bahkan ribuan wanita yang menggunakan produk ini, sangat ampuh bagi anda yang terkena keputihan

Masih saja seputar Keputihan, karna masih banyak banget wanita yang belum mengerti arti keputihan yang sebenarnya, kali saya kan coba mengupas jenis keputihan yang terjadi pada wanita.
Keputihan pada wanita sering terjadi, bahkan hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Seperti halnya seperti menstruasi, keputihan pada wanita juga sering menjadi perbincangan keseharian para wanita. Tetapi sebagian besar lainnya masih merasa malu untuk membicarakannya akibat dari keputihan ini.

Keputihan adalah keluarnya lendir dari daerah kewanitaan yang leading the way. Pada keputihan yang dikarenakan adanya infeksi, pada keadaan umum atau biasanya akan mengakibatkan rasa gatal pada daerah bibir kewanitaan bagian luar dan juga di rongga sebelah dalam. Infeksi keputihan biasanya karena adanya virus-like, jamur, bakteri ataupun parasit. Infeksi keputihan ini bisa menjalar ke daerah saluran kencing dan kemudian timbul radang. Ini bisa menimbulkan rasa perih obat tradisional keputihan ketika buang making use of kecil.

Jenis Keputihan
Keputihan terdiri dari dua jenis :
1. Keputihan Day-to-day (fisiologis)
Pada keputihan day-to-day atau fisiologis, secara fisik mempunyai keadaan keluarnya lendir berwarna keputihan dari daerah kewanitaan, bening, tidak terasa gatal, encer, tidak ada bau serta dengan kuantitas yang tidak terlalu banyak. Keputihan day-to-day ini bisa menimpa setiap wanita karena berbagai faktor. Jenis keputihan day-to-day ini biasanya akan dialami oleh wanita dalam keadaan:
1. Saat melahirkan bayi, juga pada bayi lahir sampai umur kira-kira 10 hari
2. fewer. Ketika menjelang haid
3. Saat mengalami ovulasi
4. Ketika haid pada saat pertama kali
5. Alergi makanan atau bisa juga alergi kondom saat berhubungan intim
6. Ada riwayat penyakit menahun
7. Sedang mengalami gangguan psikologi, stres, banyak pikiran dan lainnya
8. Adanya radang pada leher rahim
9. Dan adanya rangsangan secara seksual juga bisa menyebabkan keputihan day-to-day.

2. Keputihan (Patologis)
Sedang jenis keputihan kedua adalah leading the way atau tidak an innovative lots of, tidak sewajarnya. Keputihan leading the way ini bisa terjadi karena ada infeksi dari jamur, bakteri dan juga parasit. Pada keputihan jenis ini, secara fisik mempunyai ciri cairan gak kental, berwarna agak hijau, menimbulkan bau dan juga terasa gatal di daerah kewanitaan. serta biasanya akan menimbulkan bekas seperti flek dengan warna kekuningan pada celana dalam yang dipakai.

Pada keputihan leading the way ini, lebih banyak terjadi karena penderitanya kurang menjaga kebersihan kewanitaannya, juga kebersihan celana dalam dan lainnya. Bisa juga karena adanya gangguan (kanker? ) pada leher rahim yang menyebabkan keluarnya keputihan tidak day-to-day ini.

Gimana tambah sdikit ilmu moga tambah wawasannya seputar keputihan yang terjadi pada wanita....


Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine