Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Cara Menghindari Jerawat

Gurah Lendir - Memang kalo sudah sering kena jerawat pada wajah, maka sudah biasanya akan mudah jerawatan di periode waktu yang akan datang. Kadang obat anti jerawat saja tidak cukup menghindarkan Anda dari serangan jerawat, padahal sudah di hati-hati dengan pola makannya.  Berikut ini lima cara untuk menghindari  jerawat merah pada wajah, seperti yang dikutip dari carefair.

Bawang Putih
Tumbuhan yang satu ini mampu membasmi bakteri yang menyebabkan jerawat. Bawang putih juga meningkatkan fungsi imun pada kulit. Oleh karena itu, konsumsilah bawang putih beberapa siung per hari.

Sinar Matahari
Meskipun sinar ultraviolet tidak baik untuk kesehatan kulit, namun Anda tetap butuh penyinaran dari matahari. Dermatolog menyarankan agar setidaknya tubuh tersinari oleh sinar matahari selama 15 menit seiring dengan olahraga yang rutin dan tidur yang cukup untuk mengurangi stres.

Steam Wajah
Seharusnya steam wajah (facial steam) tidak hanya dilakukan pada saat wajah berjerawat saja. Melakukan steam wajah secara teratur dapat menyegarkan dan membersihkan bakteri-bakteri kecil yang menempel pada wajah.
Agar kegiatan steam (penguapan) ini semakin maksimal manfaatnya, Anda bisa mencelupkan daun lavender ke dalam air panas. Lavender steam akan membunuh kuman dan merangsang pertumbuhan sel baru.

Asam Oksalat
Makanan mentah yang mengandung asam oksalat (oxalic acid) baik untuk merawat kulit dari ancaman jerawat. Anda bisa menemukan kandungan asam oksalat dalam kacang almond dan kacang mete.

Buang Racun
Makanan yang kaya akan serat baik untuk membersihkan usus dan membuang racun yang ada di dalam tubuh. Untuk cara yang praktis, konsumsilah yoghurt. Pastikan pula Anda meminum cukup air.

Semoga bermanfaat

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine